Vazquez: Asensio Bakal Menangkan Ballon d'Or

Patrick Pinaria - 30 Agustus 2017 10:11 wib
Marco Asensio (Foto: AFP/Curto De La Torre)
Marco Asensio (Foto: AFP/Curto De La Torre)

Metrotvnews.com, Madrid: Marco Asensio tampil gemilang bersama Real Madrid pada awal musim 2017--2018. Sejauh ini, gelandang asal Spanyol tersebut sudah menyumbang empat gol dari lima kesempatan tampil di seluruh kompetisi.

Teranyar, penampilan impresif ditunjukkan Asensio saat menghadapi Valencia pada Senin 28 Agustus. Ketika itu, ia sukses mencetak dua gol indah. Gol pertama dicetak di luar kotak penalti dan gol kedua diciptakan lewat tendangan bebas.

Asensio lantas banjir pujian berkat penampilan impresifnya pada awal musim. Salah satu pujian dilontarkan rekan setim Asensio di Madrid, Lucas Vazquez.

Baca: 1994: Kisah Barcelona Nyaris Dipermalukan Zaragoza di Piala Super Spanyol

"Ia spektakuler. Ia sudah berada di level tinggi dan masih akan berkembang. Kami berharap bisa menikmatinya banyak. Ia sangat rendah hati dan melakukan semuanya mudah," ujar Vazquez.

"Memang terlalu cepat untuk mengatakan potensinya memenangkan Ballon d'Or. Tetapi, saya kira ia akan segera memenangkannya," tambahnya.

Asensio dan Vazquez sedang melakukan persiapan bersama timnas Spanyol untuk tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka akan dijadwalkan menghadapi Italia pada Minggu 3 September dan Liechtenstein pada Rabu 6 September. (Goal)


Video: Timnas U-22 Sabet Medali Perunggu SEA Games 2017

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017