Bek Kanan Incaran Juventus Perbarui Kontrak di Atletico Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning - 06 Februari 2018 09:50 wib
Sime Vrsaljko (depan) memperbarui kontrak hingga 2022 mendatang. (Foto: AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)
Sime Vrsaljko (depan) memperbarui kontrak hingga 2022 mendatang. (Foto: AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)

Madrid: Bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko resmi memperbarui kontrak. Juventus dan Napoli dikabarkan sempat tertarik mendatangkan pemain yang telah memperpanjang masa baktinya hingga tahun 2022 tersebut.

Sejak kedatangannya di Wanda Metropolitano (Vicente Calderon saat itu), Vrsaljko memang kesulitan menembus skuat inti Atleti. Alhasil dirinya kerap disebut-sebut bakal kembali ke Serie A pada bursa transfer Januari kemarin.

Italia bukan tempat yang asing bagi bek berkebangsaan Kroasia tersebut. Pada musim 2013--2014 sampai 2015--2016, Vrsaljko pernah membela Genoa dan Sassuolo.

Musim ini, pemain berusia 26 tahun itu baru bermain sebanyak 10 kali di pentas La Liga, tiga di Copa del Rey dan sekali di Liga Champions. Catatan tersebut terbilang minim bagi pemain yang mengincar satu tempat di timnas Kroasia pada Piala Dunia 2018 nanti.
 

Klik: Timnas Italia Tunjuk Di Biagio sebagai Pelatih Sementara


Juventus dan Napoli sempat diisukan bakal 'menolong' karier Vrsaljko, namun eks Dinamo Zagreb itu akhirnya menambah kontraknya selama satu tahun. Kontrak yang sedianya habis tahun 2021, kini bertambah menjadi 2022.

"Atleti telah mencapai kesepakatan dengan Sime Vrsaljko mengenai kontrak baru hingga 30 Juni 2022. Kontrak baru itu merupakan ekstensi dari kesepakatan yang dimulai dari tahun 2016," tulis laman resmi Los Colchoneros.

Vrsaljko digadang-gadang sebagai pengganti Juanfran di pos bek kanan. Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis akhir musim ini, atau tepatnya 30 Juni 2018.

Video: Persija Kenalkan Jersey Baru
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ATLETICO MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 20-02-2018