DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.121.521.604 (20 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Salam Perpisahan Para Pemain Madrid untuk Ronaldo

M. Rizky Adhestian - 11 Juli 2018 08:36 wib
Toni Kroos (kiri) dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP PHOTO / JOSE JORDAN)
Toni Kroos (kiri) dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP PHOTO / JOSE JORDAN)

Madrid: Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi sarat akan pesan-pesan haru dari para rekannya. Kini, giliran Toni Kroos, Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Nacho Fernandez yang notabene yang mengutarakan salam perpisahan untuk pemenang lima Ballon d'Or tersebut.

Kapten Timnas Portugal tersebut resmi bermain untuk raksasa Serie A Italia, Juventus, mulai musim 2018--2019. Madrid menerima uang sebesar 105 juta euro (Rp1,99 triliun). Itu menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal kelima dunia.

Baca: Ini Gaji Ronaldo Selama Berseragam Juventus

Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, sudah terlebih dahulu memberikan pesan perpisahan kepada Ronaldo yang sudah saling bahu membahu selama sembilan tahun bersama. Keduanya meraih empat gelar Liga Primer Inggris serta dua titel La Liga Spanyol bersama.
 
Kroos seakan tidak ingin ketinggalan momen untuk melepas salam perpisahan kepada sang mega bintang. Pada akun Twitter resminya, gelandang Jerman itu menulis "(Pemain) Krusial untuk trofi-trofi yang kami menangkan dalam beberapa tahun terakhir! Juara yang sebenarnya. Suatu kehormatan bermain dengan Anda! Yang terbaik untuk anda, Cristiano."
 
Vazquez yang menjadi pelapis posisi Ronaldo di Madrid juga ikut meramaikan suasana tersebut. Pemain berusia 27 tahun tersebut menambahkan "Suatu kehormatan, Cris. Anda yang terbaik."
 
Meski jarang bermain 90 menit penuh bersama, Asensio juga punya kesan yang ingin ia curahkan pada Ronaldo. Playmaker muda Spanyol tersebut menganggap eks Manchester United itu sebagai panutan. "Suatu kehormatan. Anda menjadi contoh di segala hal. Saya mendoakan anda sukses di tim yang baru," tulis Asensio di akun sosial medianya.
Salam perpisahan juga diucapkan Nacho. Ia menyebut Ronaldo akan diingat sebagai pemimpin di Madrid. Terakhir kali, keduanya berada di satu lapangan adalah saat Spanyol menghadapi Portugal di fase grup Piala Dunia 2018.
 
"Suatu kehormatan mempertahankan lambang ini dengan anda. Anda akan tetap jadi nomor satu. Madrid akan mengingat anda sebagai pemimpin. Semoga beruntung di tim baru anda!" kata Nacho.

Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia



(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CRISTIANO RONALDO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-11-2018