Rakitic: Harga Coutinho Sedikit Kemahalan

Krisna Octavianus - 08 Januari 2018 20:13 wib
Philippe Coutinho (Foto: AFP/LLUIS GENE)
Philippe Coutinho (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Barcelona: Ivan Rakitic mengakui bahwa Barcelona membayar biaya yang cukup mahal untuk merekrut Philippe Coutinho. Akan tetapi, dia senang dengan kedatangan pemain yang dijuluki The Little Magician.

Pada Senin 8 Januari, Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kesepakatan untuk pemain asal Brasil itu. Dia pindah dengan mahar 160 juta euro atau setara dengan Rp2,6 triliun yang menjadikannya pemain termahal kedua di dunia.

Coutinho kemungkinan bersaing dengan Rakitic untuk mendapatkan tempat di starting line-up Ernesto Valverde. Akan tetapi, gelandang asal Kroasia tersebut mengatakan bahwa dia senang dengan kedatangan pemain tersebut, meski mengakui harganya kemahalan.

"Pendapat saya tidak masalah, tapi harganya sedikit tinggi, itulah yang diprediksi pasar," ujar Rakitic seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Setiap pemain hebat diterima di sini, saya mengucapkan selamat kepada presiden dan semua orang yang memungkinkannya berada di sini. Dia adalah salah satu keluarga kami sekarang, kami akan sangat menikmatinya, dia sekarang berada di klub terbesar di dunia," sambungnya.

Dalam perkenalan Coutinho hari ini, Barcelona mengungkapkan bahwa eks pemain Inter Milan itu akan absen selama tiga pekan karena masih dibekap cedera paha.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-04-2018