Ronaldo Minta Zidane Depak Dua Pemain Ini dari Skuat Utama Madrid

Rendy Renuki H - 06 September 2017 11:53 wib
Gareth Bale (kiri) dan Karim Benzema (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Gareth Bale (kiri) dan Karim Benzema (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meminta pelatih Zinedine Zidane mendepak dua pemain dari skuat utamanya. Dua pemain yang dimaksud Ronaldo tak lain adalah Gareth Bale dan Karim Benzema yang biasa menjadi Trio BBC di lini depan Madrid.

Trio BBC memang telah menjadi bagian integral Los Blancos pada beberapa musim terakhir. Namun, CR7 menilai dua rekannya itu kini telah menemukan bentuk permainan yang menurun.

Menurut laporan Don Balon yang dilansir Daily Star, Ronaldo ingin Zidane mempertimbangkan untuk mencadangkan Bale dan Benzema. Ia kini mendukung Isco Alarcon dan Marco Asensio untuk menggantikan posisi dua rekannya tersebut.

(Baca: Vidal Pensiun dari Timnas Cile Usai Piala Dunia 2018)


Permintaan Ronaldo tentunya bukan tanpa sebab. Pasalnya, performa Isco dan Asensio sedang dalam grafik meningkat. Dua anak muda itu menjadi lumbung gol Madrid dan Timnas Spanyol pada beberapa pertandingan terakhir.

Ronaldo bahkan menyebut jika keduanya akan menjadi salah satu pemain terbaik Madrid jika diberi kesempatan bermain reguler di starting-XI. Namun, Don Balon melaporkan jika Zidane belum mengambil tindakan nyata atas permintaan CR7 tersebut.

Namun, Zidane sempat mengaitkan transfer pemain yang biasa beroperasi di sayap itu dengan Manchester United musim panas lalu. Indikasi dilepasnya Bale oleh Zidane karena ia belum memperlihatkan bentuk permainan terbaiknya usai pulih dari cedera.

Sedangkan, Benzema tampak masih diberikan kesempatan bermain oleh Zidane pada beberapa laga musim ini. Stok striker tampak masih menjadi pertimbangan pelatih plontos itu meski Benzema baru mengemas satu gol di Piala Super Spanyol.

Video: Timnas U-19 Bungkam Myanmar 2-1
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017