Di Maria tidak Masalah jika Bergabung dengan Barcelona

Riyan Ferdianto - 14 Februari 2018 11:20 wib
Angel Di Maria. (AFP PHOTO / SEBASTIEN BOZON)
Angel Di Maria. (AFP PHOTO / SEBASTIEN BOZON)

Paris: Angel Di Maria mengaku tidak akan masalah bila dirinya bermain untuk Barcelona meski ia pernah membela Real Madrid.Ia menilai hubungannya dengan Los Blancos sudah berakhir. 

Di Maria pernah memperkuat Madrid selama empat musim. Dalam periode tersebut, gelandang asal Argentina tersebut membantu El Real meraih enam gelar. 

Prestasi paling mentereng ia raih bersama Madrid pada musim 2013--2014. Ketika itu, ia sukses membantu Los Blancos meraih dua gelar, yakni gelar Copa Del Rey dan Liga Champions.

Klik di sini: Cristiano Ronaldo Bicara Kans Bungkam PSG

"Hubungan saya dengan Madrid sudah berakhir. Terus terang, saya tidak punya masalah jika bergabung dengan Barcelona. Begitu juga sebaliknya," ujar Di Maria.

"Satu-satunya klub yang tidak bisa saya bela adalah Newell's Old Boys. Sebab, saya adalah fan Rosario Central," tambahnya.

Masa depan Di Maria memang sedang ramai dibicarakan. Sebab, ia mengalami masa-masa sulit bersama PSG pada musim ini. Total, ia baru mendapat kesempatan tampil sebanyak 23 kali bersama Les Parisiens di seluruh kompetisi. 

Situasi ini lantas memicu spekulasi masa depannya. Teranyar, ia dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA



(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-05-2018