DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 47.877.961.729 (23 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Terkait Penggelapan Pajak, Messi Kecam Media Massa Madrid

A. Firdaus - 10 Juni 2018 17:45 wib
Lionel Messi (Foto: FCBarcelona)
Lionel Messi (Foto: FCBarcelona)

Moskow: Lionel Messi telah mengecam media massa Madrid terkait kasus penggelapan pajak yang dilakukannya. Menurut megabintang Barcelona ini, media massa Madrid terlalu memojokkan dirinya.

Messi dijatuhi hukuman penjara 21 bulan lantaran penggelapan pajak yang dilakukannya pada Juli 2016. Tetapi pemain berjuluk La pulga ini lebih menyoroti pemberitaan media massa Madrid yang dinilai telah menyerangnya.

Menurut Football-Espana, media massa yang paling vokal memberitakan kasusnya mengarah pada Marca dan AS.

"Itu situasi yang sulit. Saya memang tidak jatuh hingga depresi, tetapi cara saya diserang, keluarga saya, ayah saya, orang-orang di sekitar saya. Itu yang membuat kasus ini menjadi sulit. Saya merasa menjadi korbam terutama oleh (media massa) Madrid," ucap Messi.

Klik di sini: Uji Coba Terakhir, Neymar kembali Masuk Starting-XI Brasil

"Saya pikir dari urutan kejadian. Mereka menyerang saya, memanfaatkan momen kelemahan saya. Semua itu terjadi karena saya tahu itu datang dari Madrid," tegasnya.

Untungnya, Messi masih memiliki dukungan pada saat ia menjalani periode buruk. Terutama dari orang-orang terdekatnya di Barcelona, termasuk media massa Catalan.

"Saya beruntung mendapat dukungan dari teman saya di Barcelona, Catalan, dan para jurnalis di sini, dan itu membuat saya sedikit lebih tenang," tutur striker dan kapten timnas Argentina ini.

Messi menjadi pesepak bola ternama pertama yang terseret kasus penggelapan pajak di Spanyol. Setelah itu, Neymar da Silva Jr, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, dan Jose Mourinho juga harus berurusan dengan pengadilan setempat.

Otkritie Arena Menjadi Stadion Paling Modern di Moskow



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-10-2018