DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Isco Gemilang, Real Madrid Curi Poin di Markas Malaga

Krisna Octavianus - 16 April 2018 04:04 wib
Isco enggan merayakan golnya ke gawang Malaga (Foto: AFP/JORGE GUERRERO)
Isco enggan merayakan golnya ke gawang Malaga (Foto: AFP/JORGE GUERRERO)

Malaga: Real Madrid berhasil mencuri tiga poin dari markas Malaga, Senin 16 April dini hari WIB. Kemenangan tipis 2-1 sudah cukup bagi Los Blancos pulang dari Estadio La Rosaleda dengan kepala tegak.

Setelah menjalani minggu yang padat di Liga Champions, Madrid bermain tanpa beberapa bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang diistirahatkan, serta Marcelo dan Toni Kroos yang dicadangkan. Akan tetapi, mereka tetap tampil ganas dimotori oleh Isco.

Bahkan, Isco berhasil membawa Madrid unggul pada menit ke-29 lewat tendangan bebas. Dia berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Isco benar-benar tampil luar biasa dalam pertandingan ini, seakan mau menunjukkan kebolehannya saat bermain di kampung halamannya. Dia membuat lini tengah Los Merengues hidup.

Puncak penampilannya terjadi pada menit ke-63 ketika memberikan assist kepada Casemiro yang berujung gol. Madrid pun unggul 2-0.

Selepas tertinggal dua gol, Malaga berani keluar menyerang untuk mencetak gol. Di sisi lain, Madrid mulau menurunkan tekanan dalam laga ini.

Asa sempat membumbung ketika Diego Rolan memperkecil kedudukan pada menit ke-90+3. Dia mencetak gol memanfaatkan umpan dari Federico Ricca.

Namun, sayang golnya sudah sangat terlambat. Kemudian, wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan pada menit ke-90+4. Madrid berhak atas tiga poin di kandang Malaga.

Dengan kemenangan ini, Madrid menyodok ke posisi tiga klasemen dengan 67 poin dari 32 kali main. Sementara, Malaga makin terbenam di dasar klasemen dengan 17 poin.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 23-09-2018