DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.094.371.835 (21 AGUSTUS 2018)

Momen Terindah dan Terburuk Zidane Selama di Madrid

A. Firdaus - 01 Juni 2018 00:44 wib
Zinedine Zidane saat melatih Real Madrid (Foto: AFP)
Zinedine Zidane saat melatih Real Madrid (Foto: AFP)

Madrid: Zinedine Zidane hanya menjalani kariernya sebagai pelatih Real Madrid selama dua setengah tahun. Namun, selama periode tersebut, pelatih yang akrab disapa Zizou merasakan berbagai pengalaman. Mulai dari yang indah hingga buruk.

Momen yang paling indah tentu ketika ia sukses mengantar Madrid mencatatkan hattrick juara Liga Champions. Total, ia sukses memberikan sembilan trofi juara untuk El Real. Dengan prestasi tersebut, Zidane dianggap telah menjadi salah satu pelatih tersukses yang dimiliki Madrid.

Tapi dalam perjalanannya, Zidane tak melakukannya dengan mulus. Banyak jalan terjal dan pasang surut permainan yang dilakukan klubnya selama ia latih.

"Kekalahan terburuk atas Leganes di Copa del Rey menjadi kenangan terburuk saya," ucap Zidane.

Klik di sini: Sambut Piala Dunia 2018, Gisel Siap Temani Suami Begadang

Ya, kejadian memalukan itu dialami Madrid ketika harus tersingkir di tangan Leganes pada ajang Copa del Rey musim lalu. Saat itu langkah Madrid terhenti di perempat final setelah kalah agresivitas gol tandang oleh Leganes.

Zidane yang juga pernah menjadi pemain Madrid pada musim 2001, menganggap momen terbaiknya adalah ketika berkostum El Real.

"Kenangan terindah saya adalah sebagai pemain ketika saya bergabung dengan Real Madrid. Memenangkan La Liga juga menjadi kenangan favorit yang selalu saya ingat," kenangnya.

Tujuh Mantan Juara Dunia Siap Berlaga di Rusia



(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018