Ramos Beda Pendapat dengan Ronaldo terkait Performa Madrid

A. Firdaus - 09 November 2017 17:56 wib
Sergio Ramos (Foto: AFP)
Sergio Ramos (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Malaga: Sergio Ramos ternyata tak setuju dengan pendapat yang dilontarkan Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini, pemain berjuluk CR7 itu beranggapan kalau menurunnya performa Real Madrid dikarenakan beberapa bintang yang hengkang.

Beberapa bintang yang dilepas Madrid pada musim panas lalu adalah, Pepe, Alvaro Morata, dan James Rodriguez. Seiring dengan itu, El Real kerap menemui hasil yang sulit, sehingga mereka tertinggal dari Barcelona yang kini memimpin La Liga dengan keunggulan delapan poin setelah 11 jornada berjalan.

Namun Ramos berpikir kalau pendapat Ronaldo dianggap oportunis. Sebab ia dan para rekan setimnya tak merasa kehilangan pemain yang kini telah hengkang dari Santiago Bernabeu.

Klik di sini: Karikatur: Penolakan Moyes

"Saya tidak setuju dengan Cristiano Ronaldo. Saya pikir itu pendapat oportunis. Buktinya kami memenangkan dua trofi, Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana. Di situ membuktikan kalau kami tidak kehilangan siapa pun," ujar Ramos.

Mantan bek Sevilla itu beralasan, performa menurunnya Madrid tak lepas dengan absennya beberapa pemain yang cedera. Seperti Gareth Bale dan Rafael Varane.

Klik di sini: Ronaldo Egois dan Tidak Pantas jadi Pemain Terbaik Dunia

"Saya lebih menekankan performa Madrid akhir-akhir ini menurun karena absennya para pemain yang cedera. Sebab tim lebih kuat saat kami bersama. Jadi intinya saya tidak merasa kehilangan siapa-siapa," terangnya.

"Skuat kami sudah berubah, tentu saja, tapi beberapa pemain telah menyumbangkan beberapa hal baru dan yang lainnya punya peran lain," tegasnya.

Bhayangkara Menang WO, Bali United Sesalkan Sikap Komdis PSSI
 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017