Simeone Perpanjang Kontrak Dua Tahun Bersama Atletico

Krisna Octavianus - 05 September 2017 16:57 wib
Diego Simeone. (Foto: AFP/PAU BARRENA)
Diego Simeone. (Foto: AFP/PAU BARRENA)

Metrotvnews.com, Madrid: Diego Simeone telah menandatangani perpanjangan kontrak di Atletico Madrid. Kontrak baru berdurasi dua musim yang akan melihat dia tetap berada di klub hingga Juni 2020.

Setahun lalu, pelatih asal Argentina itu mengambil langkah aneh untuk mengurangi kontraknya di Los Rojiblancos selama dua tahun. Akibatnya, kesepakatan kontraknya berakhir ketika musim 2017--2018 selesai bergulir.

BACA: Madrid Tidak Butuh Donnarumma, Navas Sudah Hebat

Namun, pelatih yang memiliki julukan El Cholo ini telah berkomitmen soal masa depannya untuk El Atleti selama dua tahun lagi. Situs resmi klub menyatakan bahwa sudah ada kesepakatan mengikat di antara manajer dan klub tersebut.
 

Pria berusia 47 tahun itu diberi kesempatan untuk melatih Atleti sejak 2011. Dia berhasil membawa klub meraih mahkota Copa Del Rey 2013 sebelum mendapatkan gelar La Liga bersejarah 12 bulan kemudian.

Simeone juga membawa Atletico merasakan dua kali final Liga Champions, tetapi sayangnya tim asuhannya selalu dikalahkan oleh Real Madrid.

BACA: Bartomeu Lihat Ada Kesempatan Bagus di Balik Kepergian Neymar

Sebelumnya, Simeone santer diberitakan akan meninggalkan Atletico pada musim panas tahun depan. Inter Milan menjadi tim yang dihubung-hubungkan dengannya, terlebih dia juga pernah menyatakan suatu saat tertarik melatih Le Beneamata. (Football Espana, Goal)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ATLETICO MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017