Kian Tertinggal dari Barcelona, Simeone Menolak Lempar Handuk

Patrick Pinaria - 09 April 2018 10:55 wib
Diego Simeone (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Diego Simeone (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Peluang Atletico Madrid untuk meraih gelar La Liga Spanyol 2017--2018 kian menipis usai menelan hasil imbang saat bertandang ke markas Real Madrid dengan skor 1-1, Minggu 8 April. Gara-gara hasil itu, El Atleti berada di peringkat kedua tertinggal 11 poin dari Barcelona. 

Entrenador Atletico Diego Simeone kecewa dengan hasil tersebut. Namun, ia percaya skuatnya masih punya kans meraih gelar. Karena itu, ia meminta para pemainnya bisa meraih kemenangan, terutama dalam tiga pertandingan ke depan.

"Saya mengharapkan lebih dari ini. Kami mampu menang, tetapi kami juga bisa kalah pada laga ini," ujar Simeone seperti dikutip Football - Espana, Senin 9 April 2018.

Baca: Ditahan Imbang Atletico, Real Madrid Turun ke Posisi Empat

"Kami masih akan berjuang untuk liga. Saya berharap kami bisa mencapai hasil maksimal pada tiga pertandingan ke depan," tambahnya.

Atletico memiliki kans meraih poin maksimal hingga akhir musim. Mengingat, Los Colchoneros tidak mendapat lawan tim-tim besar lagi. Situasi itu membuat mereka berpotensi mengejar Barcelona.

Baca: Ditahan Imbang West Ham, Antonio Rudiger Salahkan Temannya

Satu-satunya lawan cukup sulit yang akan dihadapi Atletico adalah Real Betis. Tim yang menempati peringkat kelima sementara. Keduanya akan berjumpa pada pekan ke-34, Senin 23 April.

Sementara itu, Barcelona masih memiliki lawan-lawan berat hingga akhir musim. Di antaranya adalah Valencia, Real Madrid, dan Villarreal. (Football Espana)


Video: Dilema City di Derby Manchester





(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ATLETICO MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018