Atletico Masih Buka Pintu untuk Costa

Patrick Pinaria - 12 April 2016 20:31 wib
Diego Costa (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Diego Costa (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Madrid: Chelsea dipastikan mengakhiri musim ini tanpa gelar. Striker The Blues Diego Costa dikabarkan sudah tak betah tinggal di Stamford Bridge gara-gara kondisi terpuruk timnya saat ini. Beredar kabar, Costa ingin hengkang kembali ke mantan timnya, Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2016.

Presiden Atletico Enrique Cerezo menyambut gembira kabar ini. Ia pun mengaku masih membuka pintu untuk striker asal Spanyol tersebut.

"Saya pikir sulit bisa membawanya kembali. Tetapi, kami akan senang jika ia bisa kembali ke sini. Ini cara Atletico. Kami memiliki hubungan luar biasa dengan semua mantan pelatih dan pemain. Saya pergi untuk mencari Diego Simeone di Argentina ketika ia berada di River Plate. Hal yang sama kami lakukan ketika mencari Costa," ujar Cerezo.

"Apakah ia bisa kembali atau tidak adalah urusan belakang. Tetapi, kami selalu menjaga hubungan yang baik. Ia baik-baik saja karena ia berada dalam sebuah klub yang bagus. Saya tidak tahu apakah mereka akan berada di Liga Champions pada musim selanjutnya," tambahnya.

Costa pernah menjadi bagian dari Atletico selama tiga musim sebelum hijrah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2014. Striker 27 tahun tersebut pernah membawa El Atleti meraih gelar La Liga Spanyol dan menjadi runner-up Liga Champions musim 2013--2014. (Sportsmole)


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017