Iniesta Antara Tiongkok dan Jepang

A. Firdaus - 15 Mei 2018 15:56 wib
Gelandang Barcelona Andres Iniesta (Foto: AFP)
Gelandang Barcelona Andres Iniesta (Foto: AFP)

Barcelona: Gelandang flamboyan Barcelona, Andres Iniesta, kian dekat untuk membuat keputusan terkait masa depannya. Ia mengaku punya dua pilihan untuk melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Iniesta akan meninggalkan jawara La Liga akhir musim ini. Sekaligus mengakhiri hubungan berusia 16 musim bersama klub berjuluk Blaugrana.

Sejumlah negara menjadi pelabuhan Iniesta untuk melanjutkan kariernya. Mulai dari Australia, Amerika Serikat, Tiongkok, dan Jepang.

Klik di sini: Roberto Mancini dalam Angka

Dua negara terakhir yang disebutkan bisa menjadi pilihan menarik buat pemain berusia 34 tahun tersebut. Tapi Iniesta enggan gegabah. Dia masih ingin menerima masukan dan saran agar kelanjutan kariernya tak berjalan sia-sia.

"Saya mesti harus membuat keputusan yang paling penting untuk saya ambil. Ada dua skenario. Tiongkok dan Jepang. Masing-masing punya keunggulan sendiri," ujar Iniesta kepada Onda Cero.

Klik di sini: Menpora Minta Jakmania Bantu Amankan Piala AFC di SUGBK

"Kami harus meletakkan segala sesuatu dalam keseimbangan dan memutuskan yang terbaik. Minggu depan saya berharap dapat memberi jawaban dan fokus pada Piala Dunia," terangnya.

Iniesta telah membuat 43 penampilan untuk Barca di semua kompetisi musim ini. Pada musim terakhirnya ini ia juga membantu Raksasa Catalan meraih double winners (La Liga dan Copa del Rey).

Siman Optimistis Sumbang Medali di Asian Games



(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 22-05-2018