DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.062.067.101 (16 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Presiden Barcelona Akui Tidak Mudah Dapatkan Coutinho

Krisna Octavianus - 08 Januari 2018 23:23 wib
Philippe Coutinho dan Josep Maria Bartomeu. (Foto: AFP/LLUIS GENE)
Philippe Coutinho dan Josep Maria Bartomeu. (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Barcelona: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku tidak mudah mendapatkan mendapatkan jasa Philippe Coutinho. Akan tetapi, di sisi lain, dia senang kesabaran sang pemain membuat transfer ini terwujud.

Sejak musim panas tahun lalu Barca sudah menyatakan ketertarikan terhadap Coutinho. Akan tetapi, Liverpool memilih untuk mempertahankan pemain asal Brasil tersebut.

Cerita transfernya menarik perhatian pencinta sepak bola dunia. Kini, dia resmi berseragam Barcelona setelah Barca membayar 160 juta euro atau setara dengan Rp2,6 triliun.

Pada sebuah konferensi pers, Bartomeu mengatakan: "Semua penggemar Barca di dunia bahagia hari ini untuk bertemu dengan Philippe Coutinho. Kami telah berusaha membuatnya datang dan bermain untuk kami sejak musim panas lalu."

"Dia sabar dan itu adalah faktor penentu dalam membawanya ke sini. Saya sangat senang mengumumkan penandatanganan salah satu bintang sepak bola dunia, kami berharap untuk waktu yang lama."

"Semua orang mengenalnya sebagai pemain, tapi yang bisa saya katakan adalah tidak mudah membawanya ke sini, tapi dia ingin berada di sini dan dia adalah bagian dari proyek baru dengan Ernesto Valverde. Hari ini adalah hari yang diinginkan semua orang dan itulah yang telah kami lakukan untuk mewujudkannya," pungkas Bartomeu,

Coutinho belum akan melakukan debutnya untuk Barcelona dalam tiga pekan ke depan karena mengalami cedera paha kanan.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 17-10-2018