Marcelo: Neymar akan Gabung Real Madrid

Riyan Ferdianto - 12 Februari 2018 10:48 wib
Marcelo (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)
Marcelo (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)

Madrid: Bek Real Madrid, Marcelo mengungkapkan, Neymar suatu saat nanti akan bermain untuk Los Blancos. Ia menilai, rekan satu timnya di tim nasional Brasil itu akan cocok bermain untuk Madrid.

Neymar menjadi pemain termahal di dunia setelah dibeli oleh PSG dengan harga 222 juta euro (Rp3,5 triliun) musim panas tahun lalu. Dia menandatangani kesepakatan kontrak sampai 2022 dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Meski kontrak eks pemain Santos itu baru akan habis pada 2022, pemain berusia 26 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Klik di sini: Jersey Spesial Ronaldo untuk Bintang UFC

Isu ini semakin bergulir setelah presiden Madrid, Florentino Perez mengaku tertarik dengan Neymar. Sementara itu, kapten PSG Thiago Silva mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depan pemain berusia 26 tahun itu di PSG.

Marcelo mengatakan, tidak hal yang mustahil, termasuk Neymar akan kembali bermain di Spanyol dan berseragam Real Madrid. 

"Saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti. Saya rasa dia juga akan sangat cocok bermain di sini," kata Marcelo. 

Klik di sini: Guardiola Yakin De Bruyne Bisa Raih Ballon d'Or

"Akan sangat hebat jika dia bermain di Real Madrid. Menurut saya pemain hebat harus bermain di klub ini," tambahnya.

Teranyar, Neymar santer dikaitkan dengan Real Madrid dalam dua bulan terakhir. Menurut laporan sejumlah media di Spanyol, Los Merengues ingin mendatangkan penyerang berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2018.  (Socccerway).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Tetap Bermain Menyerang di Leg 2


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 20-02-2018