Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.606.841.593 (13 JULI 2018)

Varane Mengonfirmasi Ketertarikan Manchester United

Kautsar Halim - 16 Maret 2018 17:56 wib
Raphael Varane. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Raphael Varane. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Madrid: Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengonfirmasi ketertarikan Manchester United kepada dirinya. Kendati demikian, tetap belum ada tanda-tanda ia bakal hengkang.

Varane yang saat ini berusia 24 tahun pernah bekerja sama dengan pelatih MU, Jose Mourinho. Itu terjadi ketika Mou menangani Madrid selama dua tahun (2008-2010).

Kedekatan itulah yang membuat Varane sering digadang-gadang bakal pindah ke MU. Namun hingga saat ini, transfer itu tetap saja tak kunjung terjadi.


Klik: Milan Takkan Lepas Donnarumma


Salah satu media Spanyol, El Larguero, mendapat kesempatan mewawancarai Varane beberapa waktu lalu. Kemudian, mereka turut mengonfirmasi rumor tersebut. 

Varane memang hanya memberikan jawaban singkat pada saat itu. Tapi setidaknya, jawaban itu bisa sedikit menjelaskan rumor yang berkembang. 

"Saat ini memang belum ada pembahasan secara langsung. Tapi, kami (pihak Varane dan MU) sudah saling kontak," kata Varane kepada El Larguero.
 

Klik: Montella Sudah Lupakan AC Milan


Varane sudah memperpanjang kontrak kerja samanya bersama Real Madrid hingga 2022. Kesepakatan itu ditandatangani secara resmi pada awal musim 2017--2018. 

Sejauh ini, Varane juga masih menjadi pemain penting bagi Real Madrid. Terhitung, ada 27 laga dari semua kompetisi yang ia mainkan bersama Los Blancos pada musim ini.



(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 16-07-2018