DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.094.371.835 (21 AGUSTUS 2018)

Figo: Saya Berharap Ronaldo Bertahan

Krisna Octavianus - 04 Juni 2018 10:23 wib
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/ISABELLA BONOTTO)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/ISABELLA BONOTTO)

Madrid: Mantan bintang Real Madrid, Luis Figo berharap Cristiano Ronaldo bertahan di Los Blancos. 

Masa depan Ronaldo telah mendominasi tajuk berita media-media dunia sejak pemain berusia 33 tahun itu mengisyaratkan pindah dari Santiago Bernabeu menyusul meraih tiga kali gelar Liga Champions beruntun.

Pemenang lima kali Ballon d'Or itu telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klub Manchester United dan juara Prancis, Paris Saint-Germain. Meski telah meralat kata-katanya, dia terus diisukan akan hijrah dari Madrid.

Ditanya tentang masa depan Ronaldo, Figo mengatakan: "Saya berharap Cristiano bertahan seperti semua penggemar Real Madrid inginkan."

"Suatu hari dia akan berhenti bermain dan Real Madrid akan terus menjadi salah satu klub terbaik di dunia," tegas Figo usia laga Real Madrid Legends vs Arsenal Legends, Minggu (3/6/2018).

Ronaldo sedang bersiap untuk Piala Dunia bersama Portugal, di mana dia bersama timnya akan menghadapi Spanyol (15 Juni), Maroko (20 Juni) dan Iran (25 Juni) di Grup B.

Namun, persiapan Piala Dunianya terus dihantui soal masa depannya. Itu akan menjadi sesuatu yang kurang baik, mengingat dia juga belum bisa bergabung dengan skuat Portugal karena masih diberi libur ekstra. (FFT)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CRISTIANO RONALDO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018