Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Beberapa Hari ke Depan, Griezmann Umumkan Masa Depannya

Krisna Octavianus - 10 Juni 2018 08:31 wib
Antoine Griezmann (Foto: FFT)
Antoine Griezmann (Foto: FFT)

Paris: Antoine Griezmann menegaskan dia akan mengumumkan masa depannya dalam beberapa hari mendatang. Itu berarti sebelum kick-off Piala Dunia kita sudah tahu masa depan eks Real Sociedad itu.

Griezmann terus dikaitkan dengan kepindahan ke juara La Liga Barcelona setelah musim yang bagus di Atletico. Akan tetap, banyak juga yang percaya dia akan bertahan di Atleti setelah mengantar Los Colchoneros menjuarai Liga Europa.

Striker yang memiliki selebarsi gol seperti orang menelpon ini mengonfirmasi masa depannya akan diumumkan sebelum Piala Dunia.

"Bagus Anda tertarik," kata Griezmann setelah hasil imbang 1-1 dalam laga persahabatan Prancis kontra Amerika Serikat.

"Masih ada satu minggu lagi. Saya rasa kita akan tahu minggu ini," tegas Griezmaan.

Griezmann memiliki kontrak di Atletico hingga 2022, tetapi Barcelona dilaporkan siap untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Dilaporkan pada awal pekan ini, pelatih Prancis, Didier Deschamps telah mengatakan kepada Griezmann dan Thomas Lemar untuk memperjelas masa depan mereka pada akhir pekan ini. Semua agar mereka fokus di Piala Dunia.

Prancis akan memulai kiprah mereka di Piala Dunia melawan Australia 16 Juni, sebelum menghadapi Peru (21 Juni) dan Denmark (26 Juni).

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 21-06-2018