DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Raul Ingin Lihat Harry Kane di Real Madrid

Riyan Ferdianto - 27 Februari 2018 10:24 wib
Raul Gonzalez dan Luis Figo (Foto Twitter Raul Gonzalez)
Raul Gonzalez dan Luis Figo (Foto Twitter Raul Gonzalez)

Madrid: Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez tidak sungkan untuk memuji Harry Kane. Dia menyebut pemain 24 tahun itu adalah striker luar biasa. Selain itu Raul juga mengaku ingin melihat Kane berseragam Los Blancos. 

Pemain Tottenham Hotspur itu memang tampil impresif pada musim ini bersama Spurs. Kane baru saja membuat catatan golnya pada musim ini menjadi 35 gol di semua kompetisi, setelah mencetak gol kemenangan yang melawan Crystal Palace pada Minggu 25 Februari. 

Performa apik Kane membuatnya dikaitkan denga raksasa Spanyol, Madrid. Raul yang mengoleksi 323 gol dalam 741 penampilan bersama Real Madrid selama karier bermainnya, mengaku sangat terkesan dengan striker timnas Inggris tersebut. 

Klik di sini: Juara Piala Liga, Kompany Menolak Lepas "Pedal Gas"

"Harry Kane adalah striker luar biasa. Dia mencetak gol dalam setiap pertandingan, saya pikir Kane memiliki kualitas yang bagus, saya sangat seneng dengannya," kata Raul. 

"Saya tidak tahu apakah dia ingin pergi atau tidak dia memiliki kesempatan untuk pindah, tapi saya pikir dia melakukannya dengan baik. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia," ujarnya. 

Ketika ditanya apakah ingin melihat Kane bergabung dengan Madrid, Raul berkata sangat senang apabila Madrid memboyong striker haus gol tersebut ke Santiago Bernabeu. 

"Mengapa tidak? Tentu saja, saya membayangkan banyak tim ingin membanya ke tim mereka," tambah legenda Madrid tersebut. 

Pada musim ini, Kane menjadi pencetak gol terbanyak untuk Tottenham. Dia telah mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan di Liga Primer Inggris. (Sky Sport).

VideoMeski Kalah dari Barito Putera, Pelatih PS Tira Tetap Puas


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 14-12-2018