Iniesta Belum Perpanjang Kontrak, Barcelona Santai

Patrick Pinaria - 10 September 2017 20:54 wib
Andres Iniesta (Foto: AFP/Lluis Gene)
Andres Iniesta (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Spekulasi mengenai masa depan Andres Iniesta semakin memanas. Gelandang asal Spanyol tersebut belum bersedia untuk memperpanjang kontraknya.

Awalnya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sempat menegaskan Iniesta sudah sepakat memperpanjang kontraknya. Namun, kabar tersebut dibantah Iniesta saat diwawancara usai membela timnas Spanyol pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ketika ditanyakan mengenai kepastian masa depan Iniesta, Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez menjawab dengan santai. Ia optimistis Iniesta akan memperpanjang kontraknya.

Baca: Kalahkan SPAL, Inter Jaga Tren Positif

"Kami inginkan adalah Iniesta ada di sini selama bertahun-tahun dan ia mengakhiri kariernya di sini. Saya yakin itu akan terjadi," ujar Fernandez.

Iniesta bergabung dengan skuat utama Barcelona pada musim 2002--2003. Selama 15 musim berseragam El Barca, gelandang asal Spanyol itu sudah mengoleksi 633 penampilan dan membukukan 55 gol.

Selain itu, Iniesta juga membantu Barcelona meraih 28 gelar. Termasuk delapan gelar La Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions. (Soccerway)


Video: Prestasi Olahraga di Titik Nadir

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017