DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Cedera Otot Paha, Diego Costa Absen Kontra Arsenal

Riyan Ferdianto - 14 April 2018 12:14 wib
Diego Costa (Foto AFP/GABRIEL BOUYS)
Diego Costa (Foto AFP/GABRIEL BOUYS)

Madrid: Pemain depan Atletico Madrid Diego Costa terancam absen pada pertandingan babak semifinal Liga Europa melawan Arsenal. Itu terjadi setelah mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera otot paha. 

Penyerang asal Spanyol Costa dipaksa keluar lapangan di awal babak kedua saat kekalahan 1-0 Atletico di Sporting Lisbon pada Kamis 12 april. Meski kalah, tim asuhan Diego Simeone berhasil lolos ke semi final setelah menang 2-1 secara agregat.

"Setelah kembali ke Madrid, tim medis klub melakukan tes pada striker kami dan laporan mereka mengindikasikan bahwa ia menderita cedera hamstring di kaki kirinya dan ketersediaannya akan ditentukan oleh bagaimana cedera itu membaik," tulis sebuah pernyataan pihak Atletico.

Klik di sini: Preview Spurs vs City: Masih Terlalu Dini untuk Berpesta

Atletico akan mengunjungi Arsenal di leg pertama pertandingan semifinal mereka pada 26 April dan akan bermain di kandang sendiri di leg kedua di Wanda Metropolitano pada 3 Mei.

Pemain internasional Spanyol itu memilik catatan bagus saat melawan Arsenal. Sebelum berseragam Atletico, tiga musim bersama Chelsea dirinya penah dua kali membawa The Blues menang atas Arsenal di Liga Primer Inggris. 

Costa resmi kembali ke Atletico pada 1 Januari lalu. Sebelumnya, ia harus absen selama enam bulan karena tidak dipilih Conte. Setelah kembali ke Atletico, Costa langsung ditunjuk sebagai striker utama dan sudah berhasil mengoleksi 12 gol.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Malaysia Mundur, PSSI Timbang Senegal dan Uzbekistan untuk Anniversary Cup



(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ATLETICO MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 23-09-2018