Madrid tanpa Navas dan Carvajal pada Derbi Madrileno

Alfa Mandalika - 14 November 2017 20:16 wib
Keylor Navas. (Foto: AFP/ Odd Andersen)
Keylor Navas. (Foto: AFP/ Odd Andersen)

Madrid: Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengonfirmasi dua pemainnya takkan tampil saat menghadapi Atletico Madrid. Dua pemain itu ialah kiper Keylor Navas dan Dani Carvajal.

Sebagaimana diwartakan Football - Espana, Navas harus bergelut dengan pemulihan cedera hamstring. Kabarnya, dia membutuhkan waktu satu bulan.

Adapun Carvajal, dia didiagnosis mengalami infeksi pada membran jantungnya. Usut punya usut, dia mengalami perikarditis yakni semacam peradangan pada membran tipis berbentuk kantong yang melapisi jantung. 

Baca: Inikah Penyebab Kegagalan Italia ke Piala Dunia 2018?


Sebetulnya, Carvajal siap untuk bertanding akhir pekan ini. Namun, dokter yang memeriksa kondisinya melarang dan meminta pemain internasional Spanyol itu beristirahat. Selain kedua pemain tersebut, Gareth Bale dan Mateo Kovacic juga tidak bisa dimainkan.

Sesuai jadwal, Derbi Madrileno akan berlangsung pada 19 November dini hari WIB. Kedua klub sama-sama membutuhkan poin tambahan. Sebab, kedua klub berada di posisi ketiga dan keempat dan mengantongi nilai sama yakni 23 poin. (Football - Espana)

Video: Tiga Klub Terdegradasi dari Liga 1


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 20-11-2017