Terkait Coutinho, Barca Siap Aktifkan Rencana B

A. Firdaus - 30 Agustus 2017 16:44 wib
Gelandang Monaco, Thomas Lemar menjadi target alternatif Barca jika Coutinho gagal (Foto: AFP)
Gelandang Monaco, Thomas Lemar menjadi target alternatif Barca jika Coutinho gagal (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Semangat Barcelona untuk mendapatkan izin dari Liverpool guna memboyong Philippe Coutinho mulai luntur. Mereka diperkirakan bakal mengaktifkan rencana B atau mencari target lain.

Barca terpaksa melakukan pengalihan target menyusul tak kunjung datangnya izin dari Liverpool untuk melepas Coutinho. Seperti diketahui, The Reds tetap teguh untuk tidak melepas bintangnya dengan harga berapa pun.

Terkini, Barca telah mengajukan penawaran keempatnya kepada Liverpool. Tawaran tersebut mencapai 160 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp2,5 triliun.

Klik di sini: Wayne Rooney Bakal Dirindukan Timnas Inggris

Jika penolakan kembali terjadi, maka Raksasa Catalan mulai mengincar tiga nama pengganti andai mereka benar-benar gagal mendapatkan jasa Coutinho.

Menurut Mundo Deportivo, ketiga bintang tersebut adalah Thomas Lemar (Monaco), Paulo Dybala (Juventus), dan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Klub asuhan Ernesto Valverde kabarnya telah memulai pembicaraan terakhir dengan klub yang bersangkutan. Mereka berharap bisa mendapat kesepakatan tanpa kesulitan. Mengingat batas waktu bursa transfer musim panas yang tinggal beberapa hari lagi.

Ini 20 Nama Pemain Timnas Indonesia Melawan Fiji
 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017