DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Presiden: Atletico Tak Perlu Panik Soal Masa Depan Griezmann

M. Rizky Adhestian - 16 Maret 2018 01:35 wib
Antoine Griezmann (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Antoine Griezmann (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)


Madrid: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menampik kabar yang mengatakan bahwa Antoine Griezmann akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang. Ia yakin pemain yang akrab disapa Grizi itu bahagia di Atletico.

Striker timnas Prancis itu santer dikabarkan akan hengkang dari Wanda Metropolitano bahkan sejak musim kemarin. Akan tetapi, keputusannya memperpanjang kontrak hingga 2022 pada musim lalu seakan menghanguskan rumor tersebut.

Musim ini, rumor serupa kembali bermunculan. Setelah sebelumnya nama Manchester United disebut-sebut, kini giliran raksasa Spanyol, Barcelona, yang digosipkan ingin membawanya ke Camp Nou.
 

Baca: Roy Keane: Pogba seperti Anak Kemarin Sore!
 

Cerezo memberi keterangan atas kabar yang tengah menjadi sorotan tersebut. Ia merasa tidak pernah mendengar apapun soal kepindahan dari mulut Griezmann.

"Griezmann punya kontrak dan tidak bisa bergabung dengan tim lain, ini kenyataannya," kata Cerezo dilainsir Marca.

Baca juga: Adu Statistik Kontestan Perempat Final Liga Champions
 

"Kami tidak perlu panik soal hal ini, saya percaya dia bahagia dan ingin terus bermain bersama Atletico setelah musim ini," sambungnya.

Dalam kontrak Griezmann dikabarkan terdapat sebuah klausul pelepasan pemain sebesar 92 juta euro (Rp1,5 triliun). Celah itulah yang selama ini santer dikabarkan akan dimanfaatkan La Blaugrana. (Football.Espana)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Praveen/Debby Lolos ke Perempat Final All England 2018




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-12-2018