DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Kevin Gameiro Picu Transfer Segitiga

Gregorius Gelino - 07 Juli 2018 15:23 wib
Kevin Gameiro. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Kevin Gameiro. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Valencia: Kevin Gameiro dikabarkan mendekat ke Valencia seperti dilansir media Spanyol, Superdeporte. Atletico Madrid, klub Gameiro saat ini, kabarnya telah menyepakati penawaran dari Valencia sebesar 16 juta euro (Rp270 miliar).

Transfer penyerang berusia 31 tahun itu akan memicu efek domino transfer antara Valencia-Milan-Atletico. Valencia dikabarkan siap melepas Simone Zaza ke Milan jika transfer Gameiro sudah resmi. Sementara Milan akan melepas Nikola Kalinic ke Atletico ketika Gameiro resmi dilepas.

Dilansir Tuttosport, Milan akan membayar biaya peminjaman Zaza sebesar 2 juta euro (Rp33 miliar). Jika Zaza mencapai jumlah penampilan tertentu bersama Milan, maka mereka harus mempermanenkan Zaza dengan harga 18 juta euro (Rp303 miliar).

Baca: Radja Nainggolan Alami Kecelakaan Mobil


Milan siap menggaji penyerang berusia 27 tahun tersebut sebesar 2,5 juta euro (Rp42 miliar) per tahun atau lebih besar 500 ribu euro dari yang diterimanya di Valencia.

Dilansir Calciomercato Atletico akan meminjam Kalinic dengan opsi permanen. Jika Kalinic mencapai jumlah penampilan yang disepakati, maka Atletico harus mempermanenkannya dengan biaya 25 juta euro (Rp 421 miliar).

Atletico siap menggaji stirker Kroasia berusia 30 tahun itu sebesar gaji yang diterimanya di Milan, yaitu 3 juta euro (Rp 50 miliar) per tahun untuk tiga tahun ke depan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018