DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.094.371.835 (21 AGUSTUS 2018)

Pemain Incaran Liverpool dan Arsenal Merapat ke Atletico Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning - 13 Juni 2018 06:48 wib
Thomas Lemar. (Foto: AFP PHOTO / Nicolas TUCAT)
Thomas Lemar. (Foto: AFP PHOTO / Nicolas TUCAT)

Madrid: Liverpool dan Arsenal bakal kecewa berat setelah pemain incarannya, Thomas Lemar selangkah lagi berseragam Atletico Madrid. AS Monaco dikabarkan telah menyepakati nilai transfer gelandang timnas Prancis tersebut.

Selama satu tahun belakangan, Lemar terus diisukan dengan kepindahan ke Liverpool dan Arsenal. Namun, Atletico lebih rajin melakukan negosiasi, sehingga kesepakatan berhasil diraih.

"Atletico de Madrid dan AS Monaco telah mencapai kata sepakat perihal transfer Thomas Lemar. Untuk beberapa hari ke depan, kedua klub akan segera menyelesaikan proses transfer," tulis pernyataan di laman resmi Atletico.

Klik: Kylian Mbappe Cedera saat Latihan Timnas Prancis

Lemar saat ini masih bersama timnas Prancis untuk mengikuti Piala Dunia Rusia 2018. Namanya semakin tenar setelah bergabung dengan Monaco dari Caen pada 2015 silam.

Masuknya Lemar ke skuat Los Rojiblancos semakin meruncingkan isu mengenai hengkangnya Antoine Griezmann dari Stadion Wanda Metropolitano. Penyerang berusia 27 tahun itu disebut-sebut tengah didekati Barcelona.

Griezmann sendiri berulang kali menegaskan sudah mempunyai keputusan, namun enggan ia membicarakan saat ini. Ia hanya menyatakan bahwa momentumnya tidak pas karena masih berkonsentrasi bersama timnas Prancis.

"Sudah ada keputusan, tapi ini bukan waktunya membahas hal itu. Maaf sekali, saya tahu Anda pasti sudah menunggu," kata Griezmann disadur dari Telegraph.

Video: Selebrasi Gol Bersejarah di Momen Piala Dunia
 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018