DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.147.901 (21 SEP 2018)

La Liga Seperti Tak Berarti Buat Barcelona

Gregah Nurikhsani Estuning - 15 April 2018 04:23 wib
Skuat Barcelona merayakan gol Luis Suarez ke gawang Valencia. (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Skuat Barcelona merayakan gol Luis Suarez ke gawang Valencia. (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Barcelona: Luis Suarez tampak tak begitu termotivasi lagi untuk memberikan gelar La Liga buat Barcelona. Ternyata, ia masih sulit menerima kegagalan di pentas Liga Champions.

The Catalan Giants berhasil menorehkan rekor baru di liga domestik usai mengalahkan Valencia dengan skor 2-1. Kini, anak asuh Ernesto Valverde menggenapkan catatan tak pernah kalah dari 39 laga berturut-turut.

Kemenangan tersebut juga sebagai pelipur lara buat Lionel Messi cs yang beberapa hari lalu baru saja dikubur di Stadion Olimpico oleh AS Roma dengan skor 0-3.

Klik: Sudahi Perlawanan Valencia, Barca Kian Nyaman di Puncak

Namun bagi Suarez, meski ia turut mencetak satu gol ke gawang Valencia, tidak terlalu merayakan keberhasilan rekan-rekannya. Ia merasa La Liga kini seperti tidak berarti lagi.

"Statistik itu kan ada untuk dipecahkan. Kami tahu suporter pasti kecewa, kami sama, bukan kecewa lagi, tapi sakit. Sepertinya, memenagi gelar liga sudah tidak penting lagi sekarang," ujar Suarez kepada beIN Sports usai laga kontra Valencia.

Samuel Umtiti menjadi pencetak gol kedua buat Barca atas Los Che. Kemenangan tersebut membuat perbedaan poin dengan penghuni runner-up kini menjadi 14 poin.

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1
 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 22-09-2018