Tiga Bintang Madrid Absen Hadapi Malaga

A. Firdaus - 15 April 2018 17:29 wib
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric tak ikut rombongan Madrid ke Malaga (Foto: Realmadrid)
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric tak ikut rombongan Madrid ke Malaga (Foto: Realmadrid)

Malaga: Tiga bintang Real Madrid akan absen saat bersua Malaga dalam lanjutan La Liga jornada ke-32, dini hari nanti WIB. Mereka adalah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale yang dipastikan tak ikut dalam rombongan skuat El Real.

Dengan demikian, Madrid hanya membawa 19 pemain untuk melakoni laga yang berlangsung di Stadion Rosaleda tersebut. Upaya ini dilakukan Zidane demi bisa menjaga kondisi para pemain pilarnya tersebut.

Seperti diketahui, fisik skuat Madrid sempat terkuras saat menyingkirkan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu lalu. Ketika itu Madrid yang kalah 1-3 tetap bisa lolos ke semifinal, setelah menang agregat 4-3.

Klik di sini: Wolverhampton Promosi ke Liga Primer Inggris

Sebelumnya, Bale memang sempat untuk diduetkan dengan Karim Benzema melawan klub papan bawah La Liga tersebut. Tetapi bintang Wales tersebut akhirnya diberikan waktu untuk beristirahat.

Selain itu, Modric telah mendapatkan waktu tambahan untuk memulihkan kondisinya. Pemain internasional Kroasia tersebut sempat menjalani latihan bersama tim pada Sabtu lalu.

Kemenangan atas Malaga dini hari nanti WIB bisa mengangkat Madrid ke posisi tiga klasemen sementara, menggeser Valencia. El Real yang berada di posisi keempat hanya terpaut satu poin dari Los Che yang pada dini hari tadi kalah atas Barcelona dengan skor 2-1.

Berikut skuat Madrid kontra Malaga dini hari nanti WIB:
 


(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 19-04-2018