DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Jawaban Iniesta atas Tawaran Klub Tiongkok

Kautsar Halim - 15 April 2018 11:30 wib
Andres Iniesta. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Andres Iniesta. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Barcelona: Andres Iniesta mengatakan sudah mengambil keputusan atas kelanjutan kariernya di masa mendatang. Meski belum mengutarakan secara gamblang, ia memberikan sinyal akan tetap bersama Barcelona.

Sang jenderal lapangan tengah sedang hangat dikabarkan bakal pindah ke sebuah klub di Tiongkok pada akhir musim ini. Proposal untuk pindah sudah ia terima dan jawabannya ditunggu sebelum akhir April. 
 

Klik: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Hari Ini


Iniesta pun membenarkan adanya tawaran tersebut. Namun tampaknya, ia tidak akan pindah karena terlanjur sayang dengan fan Barcelona dan persaingan di La Liga. Informasi itu ia sampaikan seusai Barcelona menaklukkan Valencia dengan skor 2-1 pada lanjutan La Liga, Sabtu 14 April. 
"Saya sudah memutuskan atas apa yang harus dilakukan dan itu diambil atas perhatian dari para fans. Saya berterimakasih kepada mereka yang sudah memberikan dukungan dalam 20 tahun terakhir ini. Dukungan mereka sangat penting untuk meraih kemenangan," kata Iniesta.

"Ketika saya mengeluarkan opini, maka klub ini akan mengetahuinya dan semua orang bakal mencari tahu. Saat ini, saya hanya merasa bahagia karena La Liga berarti sangat besar," tambahnya. 

Klik: Fakta-fakta Menarik di Balik Duel Liverpool vs AS Roma


Sejatinya, Iniesta sudah meneken kontrak seumur hidup dengan Barcelona pada akhir 2017 lalu. Namun rumornya, ia bakal berubah pikiran karena karena butuh tantangan baru. Selain itu, Iniesta disebutkan tertarik dengan proposal dari Tianjin Quanjian yang siap memberikan gaji lebih besar. 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 13-12-2018