Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Zidane: Kontrak Saya di Madrid tidak Berarti

Patrick Pinaria - 11 Januari 2018 08:46 wib
Zinedine Zidane (Foto: Sky Sports)
Zinedine Zidane (Foto: Sky Sports)

Madrid: Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Numancia pada leg kedua babak 16-besar Copa Del Rey pada Kamis 11 Januari. Pada laga tersebut, Los Blancos ditahan imbang dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini menambah catatan buruk Madrid dalam empat pertandingan mereka. Dari total pertandingan tersebut, Los Blancos tercatat baru memenangkan satu kali pertandingan.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sadar telah gagal memberikan hasil impresif untuk timnya. Ia bahkan merasa sejumlah hasil buruk ini membuat posisinya sebagai pelatih Los Blancos terancam.

Baca: Diimbangi Tim Divisi 2, Real Madrid Tetap Melaju ke Perempat Final

"Saya hanya fokus dengan setiap pertandingan dari tahun ke tahun. Saya tidak bisa memikirkan dua atau tiga tahun ke depan. Sebab, saya tahu bagaimana kondisinya. Bahkan, saya memiliki kontrak yang tidak berarti apa-apa saat ini," ujar Zidane.

"Tidak mudah bagi pemain yang kurang mendapatkan jatah bermain. Kami sebetulnya bermain bagus. Kami mungkin hanya kekurangan sedikit tekad," sambungnya.

Beruntung hasil imbang tersebut masih membuat Madrid lolos ke babak perempat final. Sebab, Los Blancos tetap menang secara agregat 5-2. Sebelumnya, mereka berhasil menang dengan skor 3-0 di markas Numancia pada leg pertama. (Soccerway)


Video: Thiago Furtuoso Merapat ke Arema FC

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018