Super Energy akan Melepas 16,03% Saham

- 18 September 2018 09:36 wib
Ilustrasi. (FOTO: Medcom.id)
Ilustrasi. (FOTO: Medcom.id)

Jakarta: PT Super Energy Tbk melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) sebanyak-banyaknya 240 juta saham atau sebesar 16,03 persen dari total modal ditempatkan dan disetor penuh.

Super Energy akan melaksanaan pencatatan saham pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 5 Oktober 2018 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari OJK pada 26 September 2018.

Masa penawaran pada 28 September-1 Oktober 2018 dan masa penjatahan pada 3 Oktober 2018. Untuk rencana IPO itu, Super Energy menunjuk PT Jasa Utama Capital Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

Melalui keterangan resminya, Direktur Utama PT Jasa Utama Capital Deddy Suganda Widjaja menyatakan PT Super Energy Tbk merupakan perusahaan swasta nasional di bawah Super Capital Indonesia Group. Didirikan pada 2011, saat ini perseroan memiliki dua entitas anak yang bergerak di bidang pengolahan gas suar dan distribusi gas CNG.

Gas suar ialah gas yang dihasilkan kegiatan eksplorasi dan produksi atau pengolahan minyak atau gas bumi yang dibakar.

"Perseroan mendukung program pemerintah untuk mengonversi BBM yang digunakan industri menjadi gas sehingga membantu pemerintah dalam mengurangi penggunaan impor BBM," kata Deddy. (Media Indonesia)

 


(AHL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG EMITEN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BURSA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-04-2019