BRI Life Ingatkan Pentingnya Asuransi bagi Kehidupan

Ade Hapsari Lestarini - 13 September 2017 17:37 wib
BRI Life edukasi pentingnya asuransi. (FOTO: dokumentasi BRI Life)
BRI Life edukasi pentingnya asuransi. (FOTO: dokumentasi BRI Life)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Asuransi BRI Life mengedukasi pentingnya asuransi bagi kehidupan kepada masyarakat melalui dua film pendeknya.

"Dengan selesainya proses syuting kedua film Life is Full of Suprises dan Second Chance, diharapkan melalui ini akan menjadi viral di masyarakat akan pentingnya asuransi bagi kehidupan," ujar Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi dalam siaran persnya, Rabu 13 September 2017.

Kedua film pendek BRI Life garapan sutaradara Livi Zeng, rencananya akan tayang di media-media sosial dan bertujuan untuk menggugah sisi emosional masyarakat akan kesadaran pentingnya memiliki asuransi sebagai perlindungan bagi kehidupan, agar kehidupan dapat terus berjalan sesuai dengan impian dan sesuai yang direncanakan walau musibah datang menghampiri.

"BRI Life memiliki peran dan kepentingan dalam mendukung program inklusi keuangan dan literasi keuangan yang telah dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," tambah dia.

Dia menambahkan, edukasi melalui dua film pendek yang mengangkat tema cerita mikro ini, merupakan salah satu wujud peran aktif BRI Life dalam program inklusi dan literasi keuangan tersebut.

"Rencananya, kedua film pendek ini akan diluncurkan pada 28 Oktober 2017, bertepatan dengan ulang tahun BRI Life ke 30 tahun. BRI Life sangat concern atas pertumbuhan industri asuransi jiwa di tanah air," tambah Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh.

Dia menjelaskan, melalui konsep literasi yang berbeda, BRI Life berusaha memberikan edukasi pentingnya berasuransi ke seluruh lapisan masyarakat, salah satunya melalui film pendek yang akan beredar di sosial media.

Fabiola mengatakan BRI Life sebagai pemimpin pasar asuransi mikro, yang pada tahun ini juga menerima penghargaan dari PJK sebagai perusahaan dengan produk asuransi mikro yang inovatif.

"Kami berharap melalui film ini nantinya akan lebih meningkatkan penjualan asuransi mikro BRI Life di masyarakat luas dan lebih menancapkan posisi BRI Life sebagai perusahaan asuransi dengan penjualan mikro terbesar di Indonesia," pungkasnya.

BRI Life menggandeng sutradara asal Indonesia yang eksis di Hollywood, Livi Zheng, ini mengangkat film berjudul "Life is Full of Surprises" dan "Second Chance". Kedua film tersebut rencananya akan diluncurkan pada akhir Oktober 2017, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-30 BRI Life.


(AHL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BRI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MIKRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017