DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

WOM Finance Salurkan Bantuan untuk Sulteng

- 12 Oktober 2018 10:27 wib
Suasana ketika WOM Finance memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu (Foto: WOM Finance)
Suasana ketika WOM Finance memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu (Foto: WOM Finance)

Palu: Sebagai bentuk kepedulian sosial dan untuk meringankan beban para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali melaksanakan aksi tanggap bencana alam bagi korban gempa bumi pada 8-9 Oktober 2018.

Distribusi penyaluran bantuan diberikan secara bertahap mulai 8 sampai dengan 9 Oktober 2018 melalui beberapa titik posko yang tersebar di wilayah Palu, Sigi, dan Donggala seperti kelurahan Balaroa, kelurahan Tarura Selatan, kelurahan Tinggede, dan kecamatan Palu Barat Donggala.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengaku pihaknya berupaya memulihkan pelayanan operasional di kantor cabang Palu sesegera mungkin sehingga dapat beroperasional kembali dengan normal. Ia juga menyampaikan rasa belasungkawa yang sangat mendalam atas terjadinya bencana alam gempa bumi dan tsunami yang dialami oleh masyarakat kota Palu.

"Kami berharap para korban dapat segera pulih seperti sebelumnya dan semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini membantu meringankan beban para korban," kata Zacharia, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 Oktober 2018.

Bantuan yang diberikan perusahaan berupa bantuan logistik seperti makanan, air mineral, perlengkapan bayi, handuk, selimut, dan sarung. Penyerahan bantuan diwakili oleh Business Unit Head area Kalimantan Sulawesi WOM Finance Bambang Purwanto didampingi Kepala Cabang Palu WOM Finance Hasan Halik.

Penyaluran bantuan tersebut tidak hanya fokus pada masyarakat tetapi juga kepada karyawan dan keluarga karyawan yang terkena dampak bencana. Usai terjadinya bencana alam gempa dan tsunami ini, kantor cabang perusahaan mengalami kerusakan dan tidak dapat beroperasional dalam beberapa waktu.

 


(ABD)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG WOM FINANCE
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MIKRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 10-12-2018