Coba 6 Cara Ini, Dijamin Anda Tak akan Bosan Saat Menunggu

Gervin Nathaniel Purba - 04 Januari 2017 07:00 wib
Ukuran yang ramping dan ringan menjadikan tablet pilhan tepat ketimbang membawa laptop (Foto:Samsung)
Ukuran yang ramping dan ringan menjadikan tablet pilhan tepat ketimbang membawa laptop (Foto:Samsung)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada umumnya, orang tidak suka berlama-lama menunggu. Kegiatan menunggu dianggap sebagai sebuah kesia-siaan karena waktu terbuang percuma.


Di antara beberapa peristiwa menunggu ini, mana yang paling bikin Anda sebal? Mengantre di apotek, bank, menunggu jadwal armada transportasi (kereta api, pesawat, kapal laut), atau terjebak kemacetan berjam-jam?


Agar kegiatan menunggu tak lagi terasa menyebalkan dan membuat Anda membuang waktu begitu saja, ada beberapa cara bermanfaat yang bisa Anda coba.


1. Streaming film teranyar


Daripada mati gaya saat menunggu, Anda bisa mengisi waktu dengan menonton film serial drama korea atau film box office. Sepanjang 2016 ini ada 10 film box office terpopuler, yaitu Captain America: Civil War, Finding Dory, Zootopia, The Jungle Book (2016), The Secret Life of Pets, Batman v Superman: Dawn of Justice, Deadpool, Suicide Squad, Fantastic Beasts and Where To Find Them, dan Doctor Strange.


2. Mengerjakan tugas kantor atau kuliah


Menuju penghujung tahun biasanya tugas mulai menumpuk untuk membuat laporan akhir tahun. Begitu juga dengan tugas kuliah sebagai salah satu syarat untuk bisa mengikuti ujian akhir semester. Anda bisa mencicil tugas dengan mengerjakannya menggunakan tablet. Ukuran yang ramping dan ringan menjadi pilhan tepat ketimbang membawa laptop.


3. Main video game favorit



(Foto:Eliptech.com)


Ini saat yang tepat untuk menghibur diri dengan bermain video game. Bagi Anda yang gemar bermain game FIFA, Super Mario Run, atau Hay Day, cara ini akan membuat Anda lupa kalau sedang menunggu dalam antrean panjang.


4. Video call dengan orang tersayang



(Foto:Sightcall com)


Jangan buang waktu Anda begitu saja. Manfaatkan fitur video call untuk menghubungi pasangan, anak, maupun kerabat lainnya. Video call terasa lebih menyenangkan dan memuaskan rasa rindu ketimbang hanya via pesan teks atau telepon.


5. Mengakses berita dan informasi terkini


Tambah wawasan Anda dengan menggali informasi terkini seputar politik, ekonomi, hukum, kabar dunia internasional, maupun berita hiburan. Dengan demikian, Anda tidak akan tertinggal informasi terkini dan bakal nyambung ketika diajak berbicara seputar berita terhangat.


6. Membaca buku digital





Apakah Anda sudah membaca novel Marshmallow Kiss atau Dear Nathan? Banyak koleksi buku digital yang bisa Anda akses secara gratis melalui aplikasi iJak atau iPusnas. Coba isi waktumu saat menunggu dengan membaca novel di Samsung Galaxy Tab S2. Layarnya yang lebar membuat Anda merasa nyaman ketika membaca dalam jangka waktu lama.


Samsung Galaxy Tab S2 tak cuma asyik digunakan untuk membaca. Untuk menonton film, main game, mengakses berita, melakukan video call, bahkan mengerjakan tugas kantor atau kuliah, akan terasa nyaman; karena dibekali pilihan luas layar 8 inci dan 9.7 inci dengan teknologi layar sentuh Super AMOLED dan resolusi layar 1536 x 2048 piksel. Dengan layar lebar dan teknologi layar Super AMOLED, gambar yang dihasilkan sangat jernih; cocok untuk bermain game berkualitas HD.


Untuk Anda yang suka berswafoto (selfie) Samsung Galaxy Tab S2 dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2.1 megapiksel. Untuk menunjang kinerjanya, Samsung Galaxy Tab S2 8 inci memiliki baterai berkapasitas cukup besar yakni 4000 mAh yang tahan hingga 13 jam, dan bahkan untuk yang 9.7 inci kapasitasnya baterainya lebih besar lagi, yaitu 5870 mAh.


Tinggalkan laptop Anda di rumah. Cukup bawa Samsung Galaxy Tab S2 untuk menemani aktivitas Anda di mana pun dan kapan pun. Jelajahi detail keunggulan Samsung Galaxy Tab S2 di sini.


(ROS)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MIKRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 22-01-2019