Permintaan Rumah Murah Tinggi, Kawasan Industri Jadi Sasaran

Ade Hapsari Lestarini - 08 Maret 2017 19:35 wib
Ilustrasi. (FOTO: MI/RAMDANI)
Ilustrasi. (FOTO: MI/RAMDANI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kawasan industri menjadi salah satu sasaran para pengembang untuk dapat mengembangkan perumahan sejalan dengan proyek sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah.

Permintaan akan rumah murah yang tinggi membuat para pengembang berlomba-lomba untuk membangun rumah murah, mengimbangi tingginya permintaan terhadap rumah oleh para konsumen.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis, Binakarya Group melalui anak usahanya PT Mitragama Inti Perkasa mengembangkan proyek rumah murah di daerah Bekasi, The Palm 3 Residence.

Baca: Biar Dibully, Properti Bekasi Bersinar Lho

"Bekasi merupakan kawasan industri yang dipenuhi berbagai macam perusahaan manufaktur, sehingga hunian dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan bagi masyarakat umum dan para keluarga mudah khususnya yang ingin berinvestasi masa depan di area bekasi," tutur Direktur Utama Mitragama Inti Perkasa Go Hengky Setiawan, dalam siaran persnya, Rabu 8 Maret 2017.

Go Hengky mengatakan rumah dengan harga terjangkau tersebut telah disesuaikan dengan tingginya permintaan masyarakat, terutama di daerah Bekasi yang merupakan wilayah yang berkembang pesat.

Baca: Berbenah Menuju Kota Industri Berbasis Properti

"Lokasinya berdekatan dengan Kota Bekasi, Cibitung, dan Cikarang, serta mudah dijangkau dari berbagai akses baik melalui gerbang tol Tambun (Grand Wisata). Tol Bekasi Timur maupun non-tol serta rencana pemerintah dalam pembangunan LRT dan tol layang Jakarta Cikampek dua tahun mendatang," jelas dia.

Terletak di kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, The Palm 3 Residence dilengkapi sarana pendukung di sekelilingnya seperti sarana pendidikan, kesehatan, serta sarana perbelanjaan, pasar tradisional, serta sarana rekreasi.

Adapun untuk tahap awal akan dipasarkan 368 unit rumah dengan harga perdana sekitar Rp200 jutaan dengan DP yang dapat diangsur untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Baca: Pembangunan Tol Becakayu Dongkrak Investasi Properti Bekasi


(AHL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PROPERTI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MIKRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017