Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Budi Karya Sumadi Kecipratan Premium

- 12 Juni 2018 10:45 wib
Menteri Perhubungan Budi Karya. (FOTO: Medcom.id/Sonya)
Menteri Perhubungan Budi Karya. (FOTO: Medcom.id/Sonya)

BANYAK cerita berkesan saat memantau kesiapan mudik. Salah satunya Menhub Budi Karya Sumadi. Pria kelahiran Palembang 27 Juli 1956 ini mengalami insiden saat meninjau kesiapan Tol Pejagan-Pemalang. Budi dan rombongan datang ke SPBU di tol dan berdialog dengan petugas pengisi bensin.

Tak hanya berdialog, pria yang akrab disapa BKS itu menyempatkan diri mencoba mengisi premium untuk mobil sedan. Mungkin karena ia terlalu sibuk meladeni rekan media, tangan alumnus UGM yang dibantu Kakorlantas Irjen Royke Lumawo sedikit meleset dari lubang mobil tempat pengisian premium.

Tak pelak, premium pun muncrat mengenai bagian wajah serta membasahi bajunya. Bukan hanya Budi, Basuki Hadimuljono yang berada dekat Menhub ikut-ikutan kecipratan premium. "Tidak apa-apa perihnya cuma sebentar," ucap Budi ketika ditanya Media Indonesia.

Sementara itu, Basuki, ketika diajukan pertanyaan sama, malah meledek dengan bahasa tegalan, "Aja kaya kuwe, lah..." (jangan begitulah...), sambil mengusap-usap matanya dengan tisu. Suasana pun cair, penuh gelak tawa. (Media Indonesia)

 


(AHL)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REHAT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MIKRO
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 14-08-2018