Cerita Tom Holland Soal Poster Teaser Spider-Man Homecoming

Purba Wirastama - 13 Agustus 2017 11:03 wib
(Foto: Twitter Spider-Man)
(Foto: Twitter Spider-Man)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tom Holland membeberkan cerita menarik soal poster teaser film Spider-Man: Homecoming, yang menampilkan dia tertidur di pinggir teluk kota New York. Tom ternyata tidak berpose, tetapi benar-benar tertidur.

"Cerita menarik soal poster itu adalah bahwa aku benar-benar tertidur. Itu bukan bagian dari film, itu aku di sela syuting, tertidur," kata Tom dalam wawancara dengan salah satu media Spanyol, dikutip dari Comicbook.

"Kami sedang melakukan syuting sebuah adegan dan aku benar-benar capek waktu itu. Aku tertidur di lantai, dan fotografer memotretnya. Ketika mereka membuatnya jadi poster, aku terkejut, 'Apa-apaan ini?'," lanjut Tom.

Poster ini dirilis pada 25 Maret 2017. Tampak Spidey, lengkap dengan kostum merah-biru ditambah jaket kuning dari sekolah, tertidur di pinggir teluk. Headphone dikenakan seolah sedang mendengarkan musik. Pada latar, tampak juga gedung-gedung New York dan menara Avengers.
 

Visual poster ini kerap didaur ulang dan tersebar di internet sebagai meme. Salah satunya adalah yang menampilkan karakter Deadpool sedang mengacungkan jempol. Sementara Spider-Man tercebur ke air dan logo di menara Avengers telah dicoret dengan tanda X.

Spider-Man: Homecoming  digarap oleh sutradara Jon Watts dan dirilis pada awal Juli 2017. Menurut catatan Box Office Mojo, pendapatan kotor film Marvel ini telah mencapai angka USD 300 juta di pasar AS dan USD 377 juta di pasar internasional non AS. Angka ini melebihi capaian dua film Amazing Spider-Man  garapan Mark Webb.


(DEV)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG FILM ASING
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-10-2017