DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Studio Pembuat Pokemon Go Kembangkan Serial Animasi untuk Netflix

Purba Wirastama - 09 Juli 2018 13:17 wib
Ingress (Foto: Ist)
Ingress (Foto: Ist)

California: Niantic, studio pembuat gim video Pokemon Go, sedang mengerjakan proyek serial animasi yang diadaptasi dari gim augmented reality lain bernama Ingress. Serial ini akan dirilis di Netflix dalam lingkup global.

Menurut laporan Variety, serial animasi Ingress akan dibuat oleh studio Crafter bersama sutradara Yuhei Sakuragi. Fuji TV bergabung dalam proyek ini dan bekerja sama dengan Netflix terkait distribusi. 

"Anime ini mengintip semesta Ingress dan mengajak penonton untuk melihat satu bagian dari semesta yang diekspresikan secara unik," kata bos Niantic, John Hanke.

Kisahnya berpusat di semesta Ingress, di mana suatu zat bocor dan masuk ke semesta tersebut lewat "pintu gerbang". Zat ini mempengaruhi orang-orang dalam cara berbeda, termasuk mendapat kekuatan super. 

Makoto dan Sarah adalah dua orang yang terkena pengaruh tersebut. Mereka bisa melihat sejarah suatu benda dan menerawang ke waktu dan tempat tertentu. Karena suatu hal, mereka kabur dari seorang misterius bernama Jack. Sementara itu, sebuah perusahaan menyalahgunakan zat itu untuk eksperimen manusia. 

Menurut John Hanke, kisah serial animasi ini berhubungan dengan cerita dalam gim video Ingress dan akan menjadi pengantar untuk cerita gim berikutnya, Ingress Prime. 

Rencananya, serial animasi dan gim video terbaru Ingress akan dirilis pada Oktober tahun ini.

 


(ASA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG NETFLIX
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 22-09-2018