DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.036.079.020 (15 AGUSTUS 2018)

Teuku Rifnu Wikana Tolak Tiga Film demi Nagabonar Reborn

Elang Riki Yanuar - 12 Juni 2018 14:43 wib
Teuku Rifnu Wikana (Foto: Medcom/Elang)
Teuku Rifnu Wikana (Foto: Medcom/Elang)

Jakarta: Teuku Rifnu Wikana mengaku harus menolak tawaran tiga film demi membintangi Nagabonar Reborn. Padahal, karakter dan honor yang ditawarkan tiga film itu cukup menggiurkan.

Nagabonar Reborn merupakan film yang diproduksi Night Bus Pictures, rumah produksi yang ikut didirikan Rifnu bersama Darius Sinathrya. Sehingga mau tidak mau, dia merasa memiliki tanggung jawab lebih di film produksi Night Bus Pictures.

"Saya salah satu pemilik Night Bus Pictures. Saya berpikir ini sudah bukan karya saya semata, tapi karya bersama. Akhirnya kami bertekad membuat film yang lebih dahsyat dan menjual," kata Teuku Rifnu Wikana saat ditemui di Jakarta.

"Saya tahu ini kita juga. Sutradaranya Emil Heradi, penulisnya Rahabi Mandra yang sudah teruji. Makanya saya menyingkirkan beberapa projek ke depan yang perannya sebenarnya sama besarnya, sama-sama keren. Makanya saya sedih kalau dipikir-pikir. Ada tiga (film). Itu perannya keren-keren dan honornya juga lumayan. Tapi saya pikir Nagabonar Reborn ini beda," lanjutnya.

Nagabonar Reborn merupakan remake dari film yang terkenal pada 1980-an. Dulu, film ini dibintangi Deddy Mizwar sebagai Nagabonar dan Nurul Arifin sebagai Kirana.

Selain Rifnu, Nagabonar Reborn dibintangi Gading Marten, Citra Kirana dan lainnya. Film yang mengambil syuting di Medan ini juga sempat membuka audisi bagi aktor dan aktris setempat untuk ikut berperan. Hasilnya, Rifnu takjub dengan talenta akting para seniman di daerah.

"Ini kesempatan buat kawan-kawan di Sumatera. Kemarin buka audisi terbuka dan yang ikut ribuan. Jadi harus ada regenerasi aktor. Sampai hari ini kan bilangnya kok itu-itu lagi. Ternyata, kualitas akting di daerah itu bagus. Apa yang membuat mereka tidak sampai ke sini (Jakarta). Pertama, ya berani tidak terjun ke dunia ini (akting). Berani miskin enggak. Berani berproses enggak. Karena yang instan itu tidak baik," paparnya.  

Setelah menjalani syuting di Medan, film Nagabonar Reborn dijadwalkan tayang akhir tahun 2018.


(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 16-08-2018