Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.387.516.226 (18 JUNI 2018)

Chris Pine Kembali Terlibat di Film Sekuel Wonder Woman

Purba Wirastama - 14 Juni 2018 16:32 wib
Chris Pine dalam Wonder Woman 1984 (Foto: Warner Bros)
Chris Pine dalam Wonder Woman 1984 (Foto: Warner Bros)

California: Warner Bros telah mengumumkan perkembangan terbaru dari proyek film sekuel Wonder Woman. Selain soal judul dan gambaran singkat cerita, aktor Chris Pine juga dipastikan kembali terlibat untuk memerankan tokoh Steve Trevor. 

Judul film ini, seperti dilaporkan Comic Book Movie, adalah Wonder Woman 1984. Judul tersebut merujuk ke tahun latar cerita, yaitu 1984 saat perang dingin antara Uni Soviet dan blok Barat hampir berakhir. Diana alias Wonder Woman (Gal Gadot) menghadapi musuh baru yang dijuluki The Cheetah (Kristen Wiig). 

Dalam akhir cerita Wonder Woman pertama, seperti kita tahu, pilot Steve Trevor mengorbankan diri dengan membawa pesawat berisi racun dan meledakkannya di tempat aman. Namun ternyata Steve masih hidup. Tokoh manusia ini akan muncul kembali di film kedua. 

Bersamaan dengan pengumuman itu, sutradara Patty Jenkins membagikan foto karakter Steve dalam Wonder Woman 1984. Gal Gadot juga membagi foto dirinya sebagai Diana dalam film tersebut. 

Syuting film ini sedang berjalan. Lokasi yang digunakan adalah Washington DC, Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol, dan Kepulauan Canaria. Naskahnya ditulis oleh Patty bersama Geoff Johns dan David Callaham berdasarkan karakter komik DC. Satu pemain lagi yang terlibat adalah Pedro Pascal. 

Wonder Woman 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2019.

 


(ASA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG WONDER WOMAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 18-06-2018