DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Winky Wiryawan Bintangi Film Rocker Balik Kampung

Purba Wirastama - 05 Juli 2018 16:15 wib
Rocker Balik Kampung (Foto: dok. MHS Films)
Rocker Balik Kampung (Foto: dok. MHS Films)

Jakarta: Setelah lima tahun absen, Nurayendra Irwindo alias Winky Wiryawan kembali ke layar lebar lewat drama komedi terbaru berjudul Rocker Balik Kampung. Winky memerankan tokoh utama bernama Joe Santani, musisi rock yang kariernya surut dan mulai kehilangan arah hidup.

Film ini datang dari MHS Films, rumah produksi yang membuat film sejarah Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015). Nayaka Untara kembali menjadi produser.

Naskahnya ditulis Getar Jagatraya (Euphoria, Sinema Purnama) bersama Uli Rahman, yang sekaligus menjadi sutradara. Film ini menjadi debut penyutradaraan Uli untuk film cerita panjang.

Kisahnya mengikuti Joe, rocker yang karier musiknya surut dan mulai kehilangan kreativitas serta arah hidup. Suatu hari, Joe diminta ayahnya (Shanjaya) untuk pulang ke kampungnya di Sunda.

Berharap bisa menemukan kembali inspirasi, Joe pulang dan bertemu perempuan dari masa lalu (Maryam Supraba), kondisi kesehatan ayah yang memburuk, serta kampung halamannya yang mengalami krisis minyak.

Selain aktor, Winky juga dikenal sebagai produser musik dalam nama DJ Winky dan gitaris untuk grup metal Rahasia Intelijen. Pada akhir Maret lalu, grup metal ini telah merilis album debut bertajuk Angkara.

Sebagai aktor film, Winky dikenal pertama kali lewat film horor Jelangkung (2000). Setelah itu, dia muncul di belasan film, baik tokoh utama, pendukung, maupun cameo. Film terakhirnya yang dirilis adalah omnibus 3Sum segmen "Insomnights".

Rocker Balik Kampung akan dirilis di bioskop pada Kamis, 12 Juli 2018.



 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG FILM INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 22-09-2018