DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 41.348.051.099 (17 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Judul Film Rumah dan Musim Hujan Diganti Menjadi Hoax

Elang Riki Yanuar - 13 Januari 2018 12:13 wib
Film Hoax (Foto: dok. fourcolors)
Film Hoax (Foto: dok. fourcolors)

Jakarta: Setelah lama hadir di sejumlah festival seperti Jogja-NETPAC Asian Film Festival dan International Film Festival Rotterdam, film Rumah dan Musim Hujan segera tayang di bioskop Indonesia. Namun, film garapan Ifa Isfansyah ini mengalami perubahan judul. 

Rumah dan Musim Hujan kini berjudul Hoax. Keputusan mengubah judul ini dilakukan setelah proses editing ulang. HB Naveen, selaku Executive Produser film Rumah dan Musim Hujan tidak secara detail menjelaskan alasan di balik perubahan judul ini. Dia hanya mengatakan jika judul Hoax dirasa lebih tepat diberikan kepada film ini. 

"Saya mengambil keputusan untuk mengubah judul Rumah dan Musim Hujan menjadi Hoax karena saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul Hoax," kata HB Naveen dalam keterangan tertulisnya.  

Film Hoax baru saja merilis poster dan trailer resminya. Film yang dibintangi Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Sarah Aulia, dan Landung Simatupang ini akan tayang pada 1 Februari 2018. Film ini juga direncanakan hadir dalam penayangan spesial di berbagai festival.  

Film Hoax menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.




(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG FILM INDONESIA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 17-10-2018