Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Film Horor Chelsea Islan dan Pevita Pearce Tayang pada 9 Agustus 2018

Purba Wirastama - 10 Juli 2018 17:31 wib
Pemeran dan tim produksi Sebelum Iblis Menjemput (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)
Pemeran dan tim produksi Sebelum Iblis Menjemput (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Jakarta: Sky Media telah mengumumkan jadwal rilis bioskop untuk film horor Sebelum Iblis Menjemput garapan Timo Tjahjanto. Film ini akan tayang perdana di Indonesia pada 9 Agustus 2018.

Sebelum Iblis Menjemput dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Mereka memerankan Alfie dan Maya, dua saudara tiri yang berselisih atas kemalangan keluarga mereka, setelah sang ayah bangkrut dan sekarat dengan penyakit tak wajar.

Ray Sahetapy memerankan sang ayah yang bernama Lesmana. Karina Suwandi menjadi pemeran Laksmi, istri Lesmana yang sudah punya dua anak, yaitu Maya dan Ruben. Aktor pendatang baru Samo Rafael menjadi pemeran Ruben. Ruth Marini dan Hadijah Shahab bergabung sebagai pemeran pendukung.

Menurut sinopsis resmi, Alfie diceritakan sebagai perempuan muda dengan masa lalu kelam. Karena hubungan renggang, Alfie baru tahu bahwa Lesmana telah bangkrut dan sekarat. Dia ingin memahami situasi itu dengan datang ke villa lama yang selalu didatangi Lesmana sebelum sakit. Sementara itu, Alfie menerima reaksi berbeda dari Laksmi, Maya, dan Ruben.

Naskah film ini ditulis Timo yang sekaligus menjadi sutradara. Sukhdev Singh dan Wicky Olindo menjadi produser di bawah bendera Sky Media. Abimana Aryasatya bergabung sebagai koproduser.

Dalam sesi jumpa pers di Gelora, Jakarta, pada Selasa sore, 10 Juli 2018, Wicky bercerita kepada Medcom.id bahwa film ini juga akan beredar secara internasional setelah dirilis di bioskop Indonesia. Film akan tayang di salah satu festival film lebih dulu, baru di bioskop sejumlah negara.

"Wilayah pastinya Asia, tetapi kayaknya Amerika ada," ungkap Wicky.

 


(ASA)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018