Awalnya Takut, Chris Evans Bersyukur Perankan Captain America di Film

Purba Wirastama - 14 Januari 2018 12:34 wib
Chris Evans, aktor pemeran Steve Rogers atau Captain America dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe.  (Foto: USA Today)
Chris Evans, aktor pemeran Steve Rogers atau Captain America dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe. (Foto: USA Today)

Arizona: Chris Evans kini lebih populer sebagai aktor pemeran Steve Rogers atau Captain America dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe. Chris, yang awalnya takut mengambil peran ini, belakangan mengaku bersyukur.

Dilansir dari ComicBook, Chris hadir sebagai tamu dalam salah satu panel Ace Comic Con di Arizona. Dia ditanyai apakah saat ini peran sebagai Captain terasa berlebihan.

"Enggak, ini luar biasa, sangat menyenangkan," ujar Chris.

"Dulu kadang aku bermain sebagai karakter yang tak begitu baik dan harus punya pola pikir buruk. Tak bisa tidak, setelah produksi selesai, aku membawa beban ini, yang sedikit menganggu," tambah dia.

"Namun memainkan Cap membawa energi baik yang coba aku bawa setiap hari. Tak bisa tidak, kalian mencoba bandingkan itu dengan hidup kalian sendiri sehari-hari untuk mencari situasi yang sejalan dengan si karakter. Peran ini anugerah. Aku menyukainya," ungkap Chris

Saat ditanya lebih lanjut apakah dia melihat dirinya sebagai Captain di dunia nyata, Chris meluruskan. Dia mencontohkan, hal sejalan yang dia maksud adalah seperti lebih memilih brokoli ketimbang es krim.

Chris lahir tahun 1981 dan terjun ke dunia akting sejak 1990-an akhir. Dia pertama bermain sebagai Captain di film Captain America: The First Avenger (2001) dan muncul lagi di enam film Marvel, baik tokoh penting maupun sekadar cameo.

Dalam wawancara dengan The Telegraph UK pada Juni 2017, Chris sempat mengaku bahwa awalnya dia enggan memerankan Captain karena takut harus bermain lagi di film-film berikutnya.

"Satu hal pernah sangat aku takutkan, film ini jadi bagus. Karena jika bagus, aku harus bermain di enam film semuanya. Saat itu, ini adalah hal paling mengerikan, film ini akan menjadi terlalu dominan," tutur Chris.

Kini Chris telah menyelesaikan tahap syuting untuk dua film Marvel berikutnya, yaitu Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Dua film ini akan dirilis pada 2018 dan 2019.
(DEV)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-01-2018