Demi Peran Film Horor, Natasha Wilona Tolak Tawaran Film Lain

Purba Wirastama - 11 Januari 2018 20:22 wib
Natasha Wilona di film Nini Thowok (Foto: dok. tbsfilm)
Natasha Wilona di film Nini Thowok (Foto: dok. tbsfilm)

Jakarta: Aktor muda Natasha Wilona mengaku dia adalah penggemar berat film horor. Karena itu, dia tak berpikir panjang saat tawaran peran dari film Nini Thowok datang.

"Ini film horor pertama yang prosesnya benar-benar aku ikutin," kata Wilona dalam jumpa pers di daerah Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 11 Januari 2018.

"Aku senang banget sampai nolak film drama lain, aku ingin film ini. Aku pribadi suka nonton film horor. Istirahat sinetron langsung ambil film layar lebar, film ini. Artisnya bagus-bagus dan senior, jadi semakin semangat," lanjutnya.

Nini Thowok menjadi film panjang ketiga Wilona. Dia pernah bermain di film komedi romantis Relationshit (2015) dan film horor Rumah Pasung (2016).

"Sebenarnya ini film horor kedua, yang pertama saat masih umur 16 tahun. Itu juga aku enggak terlalu banyak ikut prosesnya," ungkap Wilona.

Dalam film ini, Wilona berperan sebagai Nadine, gadis yatim piatu yang diwarisi penginapan kuno oleh sang nenek (Jajang C Noer). Bersama adiknya, Nadine pindah ke sana untuk mengelola penginapan, yang ternyata menyimpan rahasia mistis.

Film ini disutradarai Erwin Arnada, yang juga menulis skenario bersama Alim Sudio dan Agnes Davonar. Ronny Irawan, Hendro Djasmoro, dan Andreas Setia Putra menjadi produser di bawah atap TBS Pictures.

Nini Thowok dijadwalkan rilis di bioskop pada Kamis 1 Maret 2018.

 
(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 23-01-2018