DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Jeremy Thomas Ingin Membuktikan Diri lewat Film Sabrina

Cecylia Rura - 07 Juli 2018 14:44 wib
Jumpa media film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa media film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Aktor Jeremy Thomas menerima tawaran peran sebagai tokoh paranormal di film Sabrina mendampingi Sara Wijayanto. Jeremy tertarik lantaran film horor yang ditawarkan sang sutradara dirasa berbeda dari produksi film horor Indonesia pada umumnya.

"Saya terima tantangan ini karena skenario dan penggarapan cukup menarik, 35 hari syuting cukup menarik. Saya enggak bisa menceritakan semua detailnya karena film ini mempunyai sesuatu yang berbeda, berbeda dari paradigma film horor yang ada selama ini," kata Jeremy Thomas dalam jumpa media film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018.

Seperti kita tahu, film Indonesia banyak menawarkan jumpscare atau efek kejut untuk menambah suasana ketegangan disertai dengan hadirnya sosok roh jahat seperti dalam wujud kuntilanak dan pocong. Dalam film ini, aktor berusia 47 tahun itu sekaligus ingin membuktikan dirinya sanggup memerankan karakter berbeda, setelah sejak lama bermain dalam genre drama.

"Saya juga pemain drama dan ingin membuktikan bahwa saya bisa bermain peran berbeda, Raynard, dengan mantra-mantra yang bisa disaksikan," kata Jeremy.

Dalam film bergenre horor thriller ini, Jeremy yang berbasis di London jelang pra produksi film, rela menghabiskan waktunya selama 35 hari melakukan syuting film Sabrina di Indonesia.

"Saya berlatar belakang pemain drama dari tahun 1992. Cukup lama pada saat saya menerima skenario ini pernah dicatat posisi demografinya pernah berada di London. Kalau saya bisa terbang ke Jakarta untuk film ini berarti saya menemukan hal yang berbeda. Karakternya unik," kata Jeremy.

Dia juga banyak berkonsultasi dengan sang sutradara, Rocky Soraya bersama lawan mainnya Sara Wijayanto soal mantra andalan yang dilafalkan.

"Saya berkonsultasi dengan Mas Rocky dan Sara lafalan apa yang nanti diungkapkan seorang paranormal karena Raynard dan Sara bukan paranormal di film biasa," ungkap Jeremy.

"Sabrina menyajikan sesuatu yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya. Ada action, drama dan love story antara Raynard dan Laras. Yang paling saya suka ada kepercayaan dari kita bersama kayak ditonton Asia dan global," katanya.

"Kalau nonton jangan sendiri, minimal ber-12," tutup Jeremy.

Sabrina melanjutkan cerita The Doll 2 yang sempat masuk dalam daftar box office di tahun 2017. Penggalian cerita dikerjakan Rocky Soraya merangkap peran produser sekaligus sutradara. Produksi dilakukan bersama Hitmaker Studios.

Luna Maya yang ikut menjadi karakter utama dalam The Doll 2 kembali bermain dalam Sabrina. Kali ini, Luna berpasangan dengan Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono.

Sabrina tayang di bioskop mulai 12 Juli 2018.


 


(ELG)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 22-09-2018