DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Jeremy Renner Bergabung ke Film Anti-Hero Spawn

Purba Wirastama - 10 Juli 2018 15:00 wib
Jeremy Renner (Foto: wenn)
Jeremy Renner (Foto: wenn)

California: Setelah terlibat di lima film superhero Marvel sebagai pemeran Hawkeye, aktor Jeremy Renner sudah punya rencana untuk proyek film adaptasi komik lain. Jeremy akan bergabung dengan Jamie Foxx dalam film adaptasi komik anti-hero Spawn.

Menurut laporan Deadline, aktor usia 47 tahun ini akan memerankan tokoh detektif Twitch Williams. Dia menjadi lawan main Jamie, yang memerankan makhluk setengah setan dari neraka bernama Spawn. Spawn aslinya adalah Simmons, anggota tim khusus CIA yang terbunuh dan kembali lagi ke dunia manusia dalam wujud makhluk lain.

Spawn ditulis dan disutradarai komikus aslinya, Todd McFarlane. Todd menyebut bahwa pemilihan Jeremy didasarkan pada pertimbangan "naif" Hollywood, yaitu mencari sosok yang sudah kuat karena sosok ini akan menjadi wajah film tersebut. Ini adalah film panjang pertama Todd sebagai sutradara yang telah direncanakan sejak lima tahun silam.

"Jeremy ada di posisi teratas. Aku mencari seorang yang kalian sudah kalian sebelumnya, aku butuh seeorang yang bisa mengatasi kesedihan dari manusia rata-rata. Aku telah lihat Jeremy melakukan itu dalam beberapa filmnya. Dia ada posisi atas dalam daftarku, sama seperti Jamie," kata Todd, seperti dikutip Deadline, 9 Juli 2018.

"Jeremy pilihan ideal untuk Twitch Williams. Dia memancarkan kejujuran, kecerdasan, dan suatu kharisma pekerja keras manusia. Itu adalah kualitas yang membuat Twitch menjadi karakter menarik," imbuh Todd.

Todd merencanakan proyek ini sebagai film trilogi. Film akan diproduksi oleh Blumhouse, rumah produksi di balik film Insidious, Split, dan Get Out. Anggaran produksinya relatif lebih kecil untuk ukuran genre superhero komik barat, yaitu USD10-12 juta atau Rp140-170 miliar.

Sebelumnya, Todd menegaskan bahwa film Spawn tidak akan seperti film adaptasi komik kebanyakan.

"Ini bukanlah sosok manusia dalam kostum karet, ini bukan pahlawan yang akan datang dan menyelamatkan gadis yang berada dalam bahaya. Bukan itu semua. Pada akhir film, aku berharap penonton akan berpikir, apakah ini hantu berubah wujud ke manusia, atau manusia berubah wujud ke hantu?" ungkap Todd seperti dikutip ComicBookMovie.

Proyek ini masih dalam tahap praproduksi. Todd dan timnya masih memastikan distributor yang terlibat. Rencananya, Spawn menjadi film laga dengan kategori dewasa.





 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG FILM HOLLYWOOD
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 23-09-2018