DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.459.578.391 (16 AGUSTUS 2018)

Usai Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian Disibukkan Sekuel My Stupid Boss

Cecylia Rura - 10 Februari 2018 13:22 wib
Reza Rahadian dan BCL di My Stupid Boss (Foto: metrotvnews)
Reza Rahadian dan BCL di My Stupid Boss (Foto: metrotvnews)

Jakarta: Film Benyamin Biang Kerok rupanya menjadi pembuka awal tahun sekaligus proyek perdana Reza Rahadian di tahun 2018. Selanjutnya, ada beberapa judul film yang menanti Reza sebagai tokoh utama.

Satu film lain yang pasti adalah cerita lanjutan Benyamin Biang Kerok yakni Benyamin Biang Kerok Beruntung yang sekaligus tengah digarap bersama sutradara Hanung Bramantyo. Setelah serial film populer Benyamin Sueb selesai digarap, Reza kembali disibukkan dengan syuting film My Stupid Boss 2.

"Setelah ini akan ada My Stupid Boss 2 sedang dalam persiapan skenario, lagi development cerita, dan lain-lain. Jadi, itu film saya yang akan syuting dalam waktu dekat," kata Reza saat berbincang dengan Medcom di kantor Media Indonesia di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Reza sempat meminta kepada manajer untuk rehat dari kegiatan syuting. Menurutnya, dunia perfilman Indonesia membutuhkan jeda yang tak melulu disuguhkan penampilan aktor sempat dipasangkan dengan Adinia Wirasti dalam film saduran novel Ika Natassa berjudul Critical Eleven itu.

"Saya mengambil keputusan cukup berani waktu itu, dari mulai bulan September terakhir film saya rilis, Firegate (Firegate: Piramid Gunung Padang) kemudian saya off. Saya bilang sama manajer saya, enggak mau ada film. Sampai dengan Benyamin ini rilis. Sekaligus, biar orang juga bisa melihat bahwa this is Indonesian film is just not about me. Banyak banget. Jadi saya ambil break, Oktober, November, Desember, Januari, Februari. Lima bulan, enggak ada film saya yang rilis sama sekali. Kemudian Benyamin menjadi film pembuka awal tahun buat saya, artinya film pertama saya," jelas Reza.

My Stupid Boss adalah film komedi Indonesia arahan sutradara Upi Avianto yang disadur dari buku garapan Chaos@work. Film ini tayang perdana pada 19 Mei 2016 dan akan dibuatkan kembali sekuelnya bersama sutradara Upi.

Lewat My Stupid Boss, Reza Rahadian memeroleh tiga penghargaan bergengsi, yakni Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2016, Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2016, dan Pemeran Utama Pria Terbaik Piala Maya 2016.

Dalam film My Stupid Boss Reza Rahadian berperan sebagai tokoh Boss Man yang beraduakting dengan Bunga Citra Lestari sebagai Diana.

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REZA RAHADIAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 17-08-2018