Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Nonton Bareng dan Diskusi Film Gila Jiwa di Cinema Talk CGV blitz

- 12 April 2016 22:00 wib
Para sutradara Gila Jiwa (foto: Antara/Teresia May)
Para sutradara Gila Jiwa (foto: Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: CGV blitz menggelar acara nonton bareng dan diskusi film Gila Jiwa dalam program "Cinema Talk" di CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia.

Gila Jiwa adalah film hasil besutan lima sutradara yaitu, Ria Irawan, Afgansyah Reza, Ade Firza Paloh, Julia Perez dan Aming Sugandhi. Terdiri dari lima genre yaitu drama, komedi, aksi, musikal, dan horor, kelima sutradara ini berhasil menyatukan kelima genre berbeda tersebut dalam satu kesatuan cerita yang utuh.

Film Gila Jiwa diproduseri oleh Faransyah Agung Jaya, Risye, dan Ria Irawan. Digarap oleh rumah produksi Firebird Film, kelima sutradara film Gila Jiwa bertanggung jawab untuk mengarahkan kelima genre berbeda dalam film ini.

Julia Perez pada genre aksi, Afgansyah Reza untuk genre musikal, Ade Firza Paloh pada genre film horor, Aming Sugandhi di bagian komedi, dan Ria Irawan yang bertanggung jawab untuk memberikan sentuhan drama dalam film ini.

Mengisahkan tentang empat orang remaja penyuka film dan terobsesi ingin membuat film dengan tema dan alur cerita yang berbeda dari film Indonesia kebanyakan.

Keempat remaja yang ingin mengejar mimpi masing–masing ini terdiri dari Omo, yang terobsesi ingin menjadi aktor sekaligus produser. Lalu ada Alex, yang ingin menjadi seorang pembuat film handal dengan gaya tutur cerita yang anti mainstream.

Sementara Ruben, selalu berpegang teguh pada prinsipnya bahwa setiap film harus memiliki primadona dan menjadi medium untuk kebebasan berekspresi, dan juga Dea yang bercita–cita ingin membuat film dengan cerita yang diawali dan diakhiri dengan percintaan.

Selain nonton bersama, acara yang digelar di CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia Bekasi Cyber Park ini juga mengadakan acara diskusi film Gila Jiwa dalam program "Cinema Talk."  

Sutradara dan pemain yang terlibat siap berbagi pengalaman dan cerita menyenangkan dibalik pembuatan film ini, seperti diantaranya hadir Ria Irawan, Dhea Sadhira , dan Omo.

Film Gila Jiwa sudah dapat disaksikan di CGV blitz Cinema mulai 7 April 2016. (advertorial)

 


(ELG)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CGV BLITZ
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA FILM
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018